Sign In

Tizi

16 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TiziSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung
Meski tempatnya terbilang tidak kekinian, namun soal rasa steaknya, tampaknya tak perlu ditanyakan lagi kelezatannya. Kamu bisa cobain sirloin steak (Rp 87 ribu) yang disajikan dengan saus mushroom. Ada juga rice kebab yang disajikan dengan irisan kambing dan nasi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung
Restoran klasik yang penggemarnya gak ada habisnya ini punya banyak pelanggan tetap. Hidangan steak yang disajikan berupa sate berukuran besar dengan racikan bumbu spesial yang nikmat sekali. Aromanya saja sudah begitu menggoda untuk buru-buru kamu santap deh. Lokasinya berada di daerah Dago Atas yang asik buat malam mingguan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Buat Nostalgia Mengenang Masa Kecil di Bandung
Siapa yang pas kecil kalau ada yang berulang tahun merayakan dan makkan malam di cafe ini? Sebagai salah satu cafe mewah di zaman dulu dan masih terkenal sampai sekarang, tempat ini memilili menu andalan steak dengan cita rasa yang tempting banget.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Legendaris yang Jadi Tempat Kencan Zaman Doeloe di Bandung
Restoran yang terkenal sejak zaman dahulu ini mungkin sudah jadi tempat kencan favorit orang tua kalian. Tempatnya yang klasik dengan sajian makanan yang patut diacungi jempol soal rasa yang gak kalah dengan cafe hits saat ini. Untuk menu, kamu mesti coba satenya, juga steak dengan teksturnya yang juicy.
Dodi Tan
0 photos
0 reviews
Pesan makanan 1,5 jam belum keluar2. Setelah 3x tanya waiter baru dikeluarin 2 pesanan 1 pesanan terakhir dengan alasan kentang lg digoreng. Goreng kentang 1,5jam ?????? Kondisi cafe ga terlalu rame. Thanks untuk pelayanannya yg cukup buat mood makan hilang...

Featured in articlesSee all articles >

5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung5 Tempat Kuliner Buat Nostalgia Mengenang Masa Kecil di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran Romantis