Sign In

Tous Les Jours

4 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tous Les JoursSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung
Ingin menikmati roti-roti premium? Naik saja ke lantai atas PVJ dekat bioskop Blitz. Di sana ada artisan bakery ala Prancis yang rotinya dari penampilannya saja sudah bikin kalap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung
Tous Les Jour  yang bakal ada di 23 Paskal ini memang bukan yang pertama kali ada di Bandung, karena kamu juga bisa menemukannya di TSM dan PVJ. Gerai yang terkenal dengan cita rasa dan representasi aneka kue yang menarik ini memang selalu bikin ngiler banyak orang. Dan selain cake, di sini kamu juga bisa memesan aneka kopi, sandwich, juga macaron. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Pastry Enak Yang Selalu Dicari-Cari Di Bandung
Penyajiannya pastry di sini terbilang praktis yang bikin pembeli gampang pilih yang mereka suka.  Aromanya yang bikin lapar dan ragam yang menggugah selera bikin kamu kalap ingin membungkus semua roti-roti yang ada di sini. Makanya buruan ke Tous Les jour terdekat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daftar Cemilan Enak di Mall PVJ Bandung
Kue cantik terhampar di depan mata kita begitu kita menjejakkan kaki di outlet ini. Belum lagi hasrat kamu akan semakin bertambah setelah bergeser ke chiller cake yang rasanya semuanya enak.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal BandungSpot Pastry Enak Yang Selalu Dicari-Cari Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >