Sign In

Tree House Cafe

31 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tree House CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Teddy Hatadjie
0 photos
0 reviews
Lokasi cafe ini strategis, di daerah oulet fashion perbelanjaan dago, dan sangat dekat salah satu baby shop terkenal di Bandung. Rasa makanan standar dan tidak berkesan, cara plating makanan terkesan asal2an, pelayanan cukup baik dan ramah, pencahayaan indoor di malam hari terkesan remang2, suasana outdoornya cukup nyaman. Lokasi WC cukup membingungkan dan tidak strategis. Ada mini playground untuk anak-anak.
Jossua Rizal
0 photos
0 reviews
Mantap!
iga bakarnya enak, empuk dan bumbunya meresap. servis baik dan ramah ditambah ambience pencahayaan yang pas. cocok buat ngedate sama si doi
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Bandung buat Ajak si Anak Main
Tempat ini juga nggak kalah unik dan seru. Selain konsepnya yang berupa pohon, ada pun mini flying fox khusus untuk anak-anak. Daripada si anak jadi bosan atau lari-larian entah kemana. Tenang aja, semua aman kok!   
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Cocok Buat Pre Wedding di Bandung
Tree House adalah tempat yang paling tepat buat kamu yang punya konsep vintage buat foto pre wedding kamu. Rumah tua, balcony anggun, dan taman bunga yang dipenuhi tumbuhan warna-warni yang ada di sini pasti akan cocok dengan konsepmu itu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran di Bandung buat Ajak si Anak Main5 Restoran yang Cocok Buat Pre Wedding di Bandung

Featured in guidesSee all guides >