Sign In

Warung Nasi Ibu Imas

49 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi Ibu ImasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
51 ratings
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
asli enak
yesss.. akhirnya makan di warung sunda yg nge hits.. kalap dong jadinya.. babat, paru, gepuk .. dan kenyang dong jadinya.. happy tummy
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Kelezatan makan siang sambil makan ayam bakar plus sambal dadak dan sambal karedok di tempat ini memang nggak ada tandingannya. Biar makin mantap, tambahin saja sayur asem, plus lauk gorengan. Super spesial!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Saksi Sejarah yang Wajib Didatangi Pas Liburan ke Bandung
Soal nasi rames khas Sunda yang terkenal di Bandung, hampir seluruhnya sepakat dengan warung nasi Ibu Imas ini. Kedai yang memiliki 5 cabang berdekatan di Jalan Balong Gede ini memiliki aneka makanan sederhana seperti ayam goreng, pete, ikan goreng, dan lainnya. Yang bikin spesial adalah sambal karedok dan sambal dadak yang rasanya nikmat sekali. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung
Pilihan tempat makan Sunda bisa bikin kamu makan sampai kenyang dan perutmu tenang hingga waktu buka puasa bila kamu sahurnya di Warung Nasi Ibu Imas. Siapa yang tidak kalap bila sudah melihat ayam bakar yang nikmat, sambal dadak, sambal karedok, babat, dan pete goreng siap kamu santap di depan mejamu. Nasi pun hilir mudik dipesan kepada pegawai yang siap cekatan melayani pesanan kamu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Ayam Goreng Lezat di Bandung untuk Santapan Berbuka
Disebut-sebut sebagai salah satu pelopor sambal karedok dan sambal dadak, nggak heran kalau tempat makan legendaris di Kota Bandung, selalu laris dengan pelanggannya. Di sini, kamu bisa memilih aneka lauk, mulai dari ayam bakar, babat, hingga gulai sapi yang rasanya klop dengan sambal karedok pedas yang menggugah selera. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat7 Kuliner Saksi Sejarah yang Wajib Didatangi Pas Liburan ke BandungSpot Sahur Yang Selalu Ramai Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >