Sign In

Wibisana

9 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 17:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WibisanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung
Menjelang malam hari, banyak anak muda yang nongkrong di area Sudirman Street. Di sini banyak banget penjual makanan yang bikin kamu ngiler, salah satunya adalah sate babi Wibisana yang ramai sekali. Areanya nyaman banget buat nongkrong dengan udara yang sejuk dan banyak pilihan makanan. Betah banget deh pokoknya kalau kamu ke sini bersama gerombolan kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Berikutnya adalah sate babi manis yang dipanggang di atas bara api yang menimbulkan aroma yang begitu harum dan menggoda. Meskipun setusuk sate Wibisana terasa agak mahal namun ukuran dagingnya pun besar-besar dan di sini kamu juga menikmati berbagai kuliner lain yang ada di area Sudirman Street.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan
Sate babi manis yang kaya bumbu dipanggang hingga aromanya semerbak bikin kamu jelas tergoda melihat toko sate Wibisana ini. Satenya berukuran cukup besar. Rasanya dominan manis, dagingnya cukup empuk, dan jelas beberapa tusuk masih kurang tentunya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran yang Menawarkan Menu Babi Paling Enak di Bandung
Sate babi di sini berukuran besar dan dibakar dengan kecap, sehingga satenya manis meresap hingga ke dalam bagian daging. Asap saat dipanggangnya akan memanggil dan menggoda kamu untuk segera merapat dan memesannya saat itu juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Babi Enak di Bandung
Mulai berjualan dari jam lima sore di Sudirman Street, jangan kaget akan antrian yang cukup panjang begitu Wibisana baru buka. Ukuran sate yang besar dan rasanya bikin terbayang-bayang sebanding dengan harga satenya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Paling Happening Selama 2016 Di Bandung
Konsep tempat makan dengan suasana area pasar malam ini memang sangat cocok untuk tempat hangout. Lampu-lampu kelap-kelip di langit-langit area Sudirman Street membuat suasana terkesan romantis dan sangat menyenangkan. Pilihan makanan yang tersedia pun beragam, dari yang halal dan non halal, seperti sate, martabak, bakmie, bakso dan masih banyak lagi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Wisata Kuliner Babi Hits Di Bandung
Sate cetar di Sudirman Street yang hipster ini juga wajib kalian coba deh. Jangan kaget kalau antriannya panjang untuk menikmati sate babi yang ukurannya cukup besar ini. Daging babi yang cukup manis dan ukurannya besar ini puas abis deh menyantapnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Malam Romantis Harga Kaki Lima di Sudirman Street
Sate Babi disini emang TOP banget deh. Ukurannya yang besar dan bumbu yang meresap hingga ke seluruh potongan daging bikin orang balik lagi untuk menikmati sate Wibisana ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di BandungGodaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan

Featured in guidesSee all guides >