Sign In

Wingsman Wing Burger

18 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wingsman Wing BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Te Sayap Ayam Yang Begitu Nikmat di Bandung
Kalau kamu sedang berada di sekitar daerah Dipati Ukur, kamu bisa langsung kemari buat menikmati kelezatan cita rasa sayap ayam spesial. Nggak cuma sayap ayam, kamu bisa dapatkan sajian menu burger dan double cheese wedges. Soal harga, menu di sini dibanderol dengan kisaran Rp 25-50 ribuan.
Gniegmilang Adiabentang
0 photos
0 reviews
FIRST IMPRESSION
Pertama kali dateng kesini, langsung pesen combo burger, "Wingman beef bacon cheeseburger". Rasanya enak dan dagingnya terasa kenyal but ukurannya terasa kecil dan licin bgt dagingnya jadi gampang lepas dari rotinya. Bentuknya mirip krabby patty di spongebob haha. Fried fries ditabur bumbu yang bikin terasa agak gurih. TAPI, sayangnya saosnya masih saos sasetan yang bikin orang yang suka saos merasa terbatas dan repot harus sobek2 lagi. Untungnya, Wingsman nih baik kalo soal minum, karna ada opsi untuk bisa refill sepuasnyaaaa!!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung
Ingin cari tempat nongkrong dimana kamu bisa minum sepuasnya? Langsung saja ke Wingsman Wings Burger. Di sini untuk minuman ada pilihan free flow dimana kamu bisa minum soda sepuas kamu sambil ngobrol bersama teman. Bila lapar, ada chicken wing dan burger yang nggak kalah menarik untuk mengisi perutmu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Kasih Free Flow Minuman
Masih dari restoran chicken wing, spot makan yang berada di Jalan Dipati Ukur Bawah ini juga memberi pelayanan free refill minuman soda. Mantap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Baru Wajib Coba di Bandung: September 2017
Di saat demam chicken wings melanda, ini dia salah satu spot buat mencicipi burger dan chicken wings kekinian dengan berbagai pilihan rasa favoritmu. Satu hal yang perlu dicatat, minuman yang kamu pesan bisa kamu refill sepuasnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sayap Ayam Paling Renyah di Bandung7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung6 Restoran di Bandung yang Kasih Free Flow Minuman

Featured in guidesSee all guides >