Sign In

Wingz O Wingz

70 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wingz O WingzSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
86 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Te Sayap Ayam Yang Begitu Nikmat di Bandung
Saat datang ke sini, ada banyak banget pilihan rasa yang bisa kamu pilih untuk sayap ayam yang kamu pesan. Tidak perlu kuatir soal harga. Satu paket combo wings, nasi atau kentang, dan minum harganya Rp 30 ribuan saja lho. Kamu harus coba rasa atomic nya yang enak banget.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia
Rasanya bakal seru kalau nonton bola bisa sambil menikmati sayap ayam dari Wingz O Wing yang tersedia aneka pilihan rasa. Dengan harga 30 ribuan, kamu sudah mendapatkan sayap ayam renyah dengan lumuran bumbu sesuai kesukaanmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sayap Ayam Di Bandung Yang Paling Menggoda
Kamu yang sudah sering melewati restoran ini di Jalan Naripan atau Buah Batu tentu sudah tidak heran lagi melihat restoran ini hampir selalu ramai pengunjung, terlebih disaat jam makan tiba. Harga yang terjangkau dengan rasa yang mantap bikin kamu rela antri demi bisa makan sayap ayam lezat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buat Nikmati Kriuk-Kriuk Kerenyahan Sayap Ayam di Bandung
Restoran yang berada di Naripan ini memiliki menu sayap ayam sejak sebelum menu ini menjadi trending seperti sekarang. Uniknya, di sini kamu akan diberikan sarung tangan plastik untuk kamu makan seru-seruan dengan tangan tanpa perlu khawatir tanganmu akan kotor.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung
Siapa yang suka makan sayap ayam? Nih, cobain makan sayap ayam yang harganya hemat di sini. Bahkan ada paket super hemat dimana kamu bisa makan sayap ayam dan nasi dengan harga Rp 15 ribu saja. Pilihan rasa yang beragam, ukuran ayam yang besar, dan kulit yang crispy, pasti jadi paket kelezatan yang susah tertandingi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sayap Ayam Paling Renyah di Bandung5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia 5 Sayap Ayam di Bandung yang Bisa Dibawa Pulang Buat Temani Nonton Piala Dunia

Featured in guidesSee all guides >