Sign In

1953 Restaurant Indonesien

34 Reviews
Melawai200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 1953 Restaurant IndonesienSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
42 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Wagyu Mantap di Jakarta
Bila ngidam akan Nasi Goreng Wagyu tengah menghantam dirimu saat tanggal muda, tak ada salahnya untuk memilih restoran 1953 sebagai tempat untuk menyantap makanan tersebut. Biarpun dibanderol seharga Rp 125.000,00, rasa dari sajian nasi goreng ini tak akan mengecewakan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ini Dia Teman Terbaik Makanan Asia yang Nggak Kamu Sangka!
Agak fancy sedikit tidak masalah, yang penting tetap pulang dengan keadaan senang dan nggak kecewa! Yuk langkahin kaki ke arah Melawai dan temuin 1953 Restaurant Indonesien. Dari namanya pun bisa tergambar, aneka makanan Asia khususnya Indonesia, disajiikan dengan sangat berkualitas. Cobain deh Ayam Bakar Bumbu Kecombrang dengan Nasi Kencur ini. Pasti enak banget nih! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buat Ngebir Bintang Radler Sambil Makan Enak Weekend Besok
Kemudian, beralih ke suasana yang formal, bisa juga langkahin kaki ke 1953 Restaurant Indonesien. Mulai dari interior, suasana, alunan lagu, hingga penyajiannya sungguh terasa tenang, jauh dari keramaian hingar-bingar. Yuk pesan AYam Bakar Bumbu Kecombrang dengan sambal matah yang legendaris, kemudian tutup dengan Bintang Radler sambil melanjutkan obrolan. 
Anggie Ha
0 photos
0 reviews
overrated
Harganya berlebihan yah, jadi gw cobain martabaknya aja nih. Hmm, pricey banget ga sesuai dengan harga 😅
raissa grimonia
0 photos
0 reviews
Tempat ini bisa di bilang masih baru.Dateng kesini karna ada acara ulang tahun,dengan mejanya yang di decor.Oia,kalo mau set table ga dikenain charge.Untuk make tempat VIP yang buat kapasitas 10-15 orang minimum nya 2.000K. Buat makanan, kmaren gue coba nasi bali sate lilit. Porsinya besar sesuai sama piringnya yang besar dan ukiran nya yang cantik. Mereka ada spot foto favorit yaitu di tembok keramik mozaik yang super catchy bgt.

Featured in articlesSee all articles >

7 Nasi Goreng Wagyu Mantap di JakartaIni Dia Teman Terbaik Makanan Asia yang Nggak Kamu Sangka!8 Tempat Buat Ngebir Bintang Radler Sambil Makan Enak Weekend Besok

Featured in guidesSee all guides >