Sign In

365 Eco Bar

10 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 365 Eco BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Angelia Woro H
0 photos
0 reviews
Great Food and Pretty Ambience
Delicious food for tenderloin steak w/ mushroom sauce. Pretty dark inside, all waiters are man and they were hospitable. Nice music and dj's. Will be consider to come here again 👍
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Bar Yang Enak Dikunjungi Kalau Kamu Lagi PDKT Sama Anak Band
Di 365 Eco Bar, banyak acara seru mulai dari penampilan para DJ indie hingga band-band indie. Gebetan kamu bakal betah di bar yang punya dekorasi cantik ini.
Sun Sun
0 photos
0 reviews
It's delicious and sweet,you will not disappointed to go there.
Aline Chandra
0 photos
0 reviews
365 Eco Bar adalah salah satu bar yang terbilang unik di kawasan Kemang karena mengusung konsep eco-friendly. Tempatnya sendiri menggunakan kontainer bekas yang dicat ulang, mejanya menggunakan bekas drum minyak pertamina serta penerangan lampu yang minimal di malam hari. Terdiri dari dua bagian ruangan, indoor dan outdoor dengan dua semi private room. Setiap malam terdapat live music dengan genre yang berbeda-beda. Untuk makanan, 365 Eco Bar tidak memiliki spesialisasi, beberapa menu western, asia, dan Indonesia dapat ditemukan disini. Mengusung konsep Bar, tentunya tidak terlepas dari varian cocktailnya. Salah satu cocktail favoritenya adalah Russian Roulette yang rasanya manis karena mengandung susu. Dari deretan makanan, Tenderloin Shish Kebab Eco Bar harus dicoba. Dua buah potongan Shish Kebab yang berisi tenderloin yang dipotong dadu dengan potongan sayuran segar yang dipanggang disajikan di atas nasi. Tenderloinnya sangat empuk dengan bumbu yang meresap. Begitu pula sayurannya yang masih crunchy. Chantily Chocolate Martini adalah salah satu dessert unggulan Eco Bar favorit saya. White chocolate mousse dipadu dengan dark chocolate mousse ini benar-benar kaya rasa dan creamy. Moussenya lembut dengan tekstur rasa yang ringan tapi tetap lezat. Eco Bar dapat dijadikan pilihan untuk hang out malam karena tutup hingga dini hari. Belum lagi mereka tidak memiliki sistem last order. Dapur Eco Bar akan terus menerima order makanan pengunjung hingga jam tutup tiba.

Featured in articlesSee all articles >

6 Bar Yang Enak Dikunjungi Kalau Kamu Lagi PDKT Sama Anak Band

Featured in guidesSee all guides >