Sign In

Abunawas

7 Reviews
Matraman100rb - 200rb
Hours 09:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AbunawasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Buka Puasa dengan 6 Nasi Kebuli Paling Enak di Jakarta
Restoran ini fokus menyajikan berbagai hidangan Arab yang otentik, termasuk versi awal dari nasi kebuli, yakni Mandi. Memiliki nama lain Briyani atau Zurbiyan, olahan nasi berempah ini memiliki cita rasa gurih yang kompleks, di mana kerap dijadikan sebagai menu utama dalam berbagai kesempatan istimewa. Menu ini bisa dipilih dalam versi Lahm (Rp 105.000) dengan daging kambing, Samak (Rp 105.000) dengan daging ikan kakap, Dajjaj (Rp 90.000) dengan daging ayam, atau Saddah (Rp 44.000) yang tampil polos.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Spot untuk Menikmati Hidangan dari Timur Tengah
Abunawas sudah lama muncul di ibu kota dan banyak menjadi favorit pula. Selain di Matraman, restoran ini juga memiliki cabang di Kemang. Dateng kesini cocoknya rame-rame biar kamu bisa menikmati ragam menu dari Special Menu. Untuk Special Menu sendiri, bisa milih baik mau menu ayam maupun kambing, pokoknya sesuai selera deh! Abunawas Special Lamb (half 1450k, whole 2.700k) dijamin bikin kenyang. Kamu bisa cicipi kambing yang dimasak spesial, dipadukan dengan pilihan nasi yang kamu kehendaki, lengkap dengan sup, salad, sambosa, dan buah segar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Rasakan Sensasi Keliling Dunia Dengan 11 Dessert Enak Ini!
Kebab mungkin menjadi makanan khas Timur Tengah yang paling nempel di ingatan sebagian besar orang Jakarta. Tapi, ada lagi nih makanan enak dari Timur Tengah yang wajib kamu coba. Hadir dengan nama Umm Ali, dessert asli dari Mesir ini sebetulnya adalah pudding roti dengan campuran susu dan kacang-kacangan. Penasaran? Kamu bisa menikmati Umm Ali di resto-resto Timur Tengah yang tersebar di wilayah Jakarta, salah satunya yaitu Abunawas. Rasakan sensasi pergi ke Mesir hanya dengan menyantap Umm Ali di Abunawas!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Kebab yang Harus Kamu Coba Sekarang
Restoran khas India tentu wajib dicoba kalau mau makan kebab. Di sini, kebabnya punya cita rasa yang khas karena mereka pakai saus spesial untuk olahan dagingnya. Rotinya pun empuk dan bersahabat banget ketika digigit. Nyam!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Yuk Buka Puasa Ala Timur Tengah di 5 Restoran Ini!
Restoran ini sudah terkenal banget dengan hidangan khas Timur Tengahnya. Kalau lagi bulan puasa Abunawas ini selalu ramai pengunjung jadi udah kebukti dong kalau restoran ini punya rasa yang enak. Selain itu masakan di sini cenderung lebih lengkap dan beragam nih, cocok banget buat kamu yang suka coba-coba makanan baru.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Kebab Syedap di Jakarta
Abunawas adalah jawaban tepat buat kamu yang lagi nyari kebab. Di sini, kebabnya punya cita rasa yang khas, karena mereka pakai saus spesial buat olahan dagingnya. Makanya daging di sini empuk dan berasa banget gurihnya. Rotinya pun kenyal. Enak deh.

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa dengan 6 Nasi Kebuli Paling Enak di JakartaUltimate Guide: 7 Spot untuk Menikmati Hidangan dari Timur TengahRasakan Sensasi Keliling Dunia Dengan 11 Dessert Enak Ini!

Featured in guidesSee all guides >