Sign In

AEON Sushi

7 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AEON SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
5 ratings
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Good deal for sushi
Pas banget untuk yang lagi pengen makan sushi yang banyak, atau yang lagi laper tapi gak mau dietnya rusak. Bisa kesini untuk pilih sendiri jenis sushi dannporsi sushi sesuai dengan kebutuhan kamu, harganya juga lebih murah dibanding sushi di restaurant. Yang aku coba: 1. Salmon sashimi: fresh salmon sashimi lengkap dengan wasabinya. Menurut aku untuk harga 65.000 bisa dapat potongan sashimi yang cukup banyak. 2. Chuka wakame: kulit tahu berisi nasi dan rumput laut. Merunut aku rasa kulit tahunya agak asin 3. Karaage tempura sushi: ini mengenyangkan banget dan chicken karaage di dalam sushinya lumayan enak. Overall ok
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Sushi time @Setiabudi 🍣
Wohoo~ happy deh pas tau kalo AEON Sushi udah buka di Setiabudi! Jadi bisa makan sushi murah hihi tanpa harus jauh- jauh ke AEON Serpong. Kirain nih tempat/pilihan sushinya bakal segede/sebanyak di Serpong, ternyata di sini outletnya kecil dan pilihan sushinya kurang banyak. Hmmm atau mungkin karena kemari pas udah malam ya. Pas bayar, kaget juga ma harganya: kenapa murah amat ya padahal ambil sushinya cukup banyak. Eh ternyata kalo malam pada diskon 20%. Makin happy deh 😊😊
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Pulang Kerja, Yuk Isi Perut di 6 Tempat Makan di Setiabudi One!
Kabar gembira banget, nih! AEON sushi yang terkenal punya menu sushi super enak dan murah buka cabang di Setiabudi One. Stok sushinya pun sama lengkap dengan yang ada di AEON, sehingga kamu nggak perlu jauh-jauh lagi ke daerah BSD. Seperti yang ada dalam kotak ini, harganya cuma Rp58 ribuan untuk porsi sebanyak ini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Baru Yang Siap Kamu Serbu di Maret 2017
Kalau lagi jalan-jalan ke AEON mall BSD tapi nggak beli sushi itu rasanya nggak lengkap. Tapi, buat kamu yang tinggal di daerah pusat dan selatan Jakarta, terkadang agak "mager" juga ya untuk ke AEON mall mengingat letaknya yang jauh. Berbahagialah kamu sekarang karena AEON Sushi Dash & Go sudah buka cabang di Setiabudi One! Pilihan sushi yang banyak juga bisa kamu temukan di sini dari mulai Rp 30.000 sampai Rp 60.000. Ayo serbu!
Herlany Goenawan
0 photos
0 reviews
Sushi yang authentic dan affordable erwerweada di Jakarta
Akhirnya ada di Jakarta, gak perlu jauh-jauh ke BSD lagi. Sushinya authentic, harganya pas
Atri Singgih
0 photos
0 reviews
The Famous AEON Sushi in Jakarta
Coba AEON Sushi di sini, walaupun tidak selengkap di AEON BSD Store, tapi enaknya bisa makan sushi enak terjangkau di area yang terjangkau juga.. ^_^ recommended.
Prastawa Aji
0 photos
0 reviews
Good sushi..
Disini ada sushi dengan set yang berbeda.. Set sushi yang tidak hanya ikan tetapi juga ada ayam gyu don dan onigorinya juga recommended... Recommended untuk variasi sushi yang beda dari biasanya... !!!!!

Featured in articlesSee all articles >

Pulang Kerja, Yuk Isi Perut di 6 Tempat Makan di Setiabudi One! 10 Restoran Baru Yang Siap Kamu Serbu di Maret 2017

Featured in guidesSee all guides >