Sign In

Aheng 138

4 Reviews
KedoyaBelow 100rb
Hours 17:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aheng 138See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mencari Kenikmatan Hakiki dari 7 Sate Babi Mantap di Jakarta
Kalau di Aheng 138 sate babinya dihidangkan di atas bumbu kecapnya. Ada beberapa jenis sate yang bisa kamu dapatkan di sini, seperti sate daging, sate manis, sate ati, hingga sate kulit. Buat kamu penggila makanan pedas, tambahkan juga irisan cabenya
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung
Aheng 138 juga bisa jadi alternatif kedai buat kamu yang ingin berburu sate babi mantap. Daging babinya memiliki tekstur yang empuk dan juicy. Buat kamu penyuka pedas, kamu bisa menambahkan cabai rawitnya yang bisa menambah kenikmatan sate babinya. Super yummy deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sate Babi yang Jadi Surga Duniawi di Jakarta
Kalo lagi maen ke kedai Aheng 138 dan pesen sate babi yang ada di sana, kamu harus minta irisan cabe yang banyak. Soalnya dagingnya tuh empuk banget, terus ada rasa manis yang lumayan dominan juga. Tapi ada gurihnya juga. Makanya, kombinasi rasa yang kayak begitu akan jadi lebih enak kalo ada taburan irisan cabe yang banyak.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta
Para penggila sate babi mesti banget cobain sate babi ini. Sate babi nya dibakar dengan teknik yang pas banget, bikin daging nya juicy. Bikin ketagihan sampe gigitan terakhir. Psst, dikonsumsi dengan sambel bikin lebih nendang!

Featured in articlesSee all articles >

Mencari Kenikmatan Hakiki dari 7 Sate Babi Mantap di Jakarta7 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung 7 Sate Babi yang Jadi Surga Duniawi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >