Sign In

Algorithm Coffee & Desserts

17 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Algorithm Coffee & DessertsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Asik Buat Nongkrong Di Gading Serpong
Kalau kamu bingung mau kemana untuk nongkrong bareng temen atau sekedar curhat yang intimate dengan sahabat kamu, Algorithm Coffee & Dessert cocok banget jadi destinasi kamu. Coffee shop yang berlokasi di Ruko Mendrisio 3 Gading Serpong ini memiliki suasana yang cukup tenang juga nyaman banget. Coffee shop yang satu ini paling cocok kalau kamu datang di waktu siang hari, ketika sedang senggang di waktu kerja untuk minum segelas kopi sambil curhat-curhat sama temen kantor kamu. Sesuai dengan namanya yaiotu Algorithm Coffee & Dessert, coffee shop yang satu ini menyediakan beragam menu kopi dan beberapa dessert yang disajikan dengan bentuk yang unik. Yang menjadi favorit di coffee shop yang satu ini adalah Affogato yang disajikan bersama ice cream dengan bentuk yang unik.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Cafe yang Punya Pastry Terenak di Gading Serpong
Walaupun areanya tidak luas karena berada di ruko, bukan berarti Algorithm Coffee & Desserts tidak memiliki menu yang patut kamu coba. Say Cheese, yaitu menu pastry terbarunya ternyata punya rasa yang unik dan bisa memanjakan lidahmu. Selain menggunakan bahan-bahan berkualitas, pastry ini berisi nutella, keju cheddar, dan ditambah keju permesan di atasnya. Pokoknya kamu nggak akan kecewa jauh-jauh ke Gading Serpong kalau nyobain pastry dari Algorithm Coffee & Desserts.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Buat kamu yang nggak negitu suka kopi yang rasanya pahit, kamu bisa mampir ke Algirithm Coffee & Desert. Di sini, kamu bisa menikmati kopi affogato mereka yang menggunakan ice cream vanila dan dibentuk dengan sangat menggemaskan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Carrot Cake Paling Lezat di Jakarta
Kedai kopi Algorithm juga tak ketinggalan menyediakan carrot cake untuk menjadi teman bagi secangkir kopi di atas mejamu. Rasa manis dari cake ini tentu akan menjadi padanan serasi bagi setiap tegukan kopi hangat yang kamu nikmati.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Temukan Teman Ngopi Setia Kamu Disini
Yang terakhir ada Nutella Pie. Pie crunchy dikombinasi dengan nutella yang lembut bikin cemilan ini jadi teman ngopi yang serasi buat menikmati sore hari kamu. Kamu ga boleh lewatin Nutella Pie dari Algorithm Coffee & Dessert yang berlokasi di Serpong ini ya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop Asik Buat Nongkrong Di Gading Serpong5 Cafe yang Punya Pastry Terenak di Gading Serpong15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >