Sign In

All Good Coffee & Waffles

7 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of All Good Coffee & WafflesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Udah Cobain Menu Baru di 8 Coffee Shop Favoritmu?
All Good juga ga mau ketinggalan. Belum lama ini mereka juga ngeluarin menu baru berupa Samyang Rib Eye Steak. Jelas, dengan adanya menu ini, All Good juga pengen memfasilitasi pelanggan yang emang doyan makan pedas. Yang lebih asyik lagi, samyang di sini juga bisa kamu kasih tambahan keju mozzarella ataupu telur. Mantab, kan?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Affogato Waffle: Biar Ngopimu Ga Cuma Affogato Melulu
Eh, kamu juga bisa bikin affogato waffle di All Good loh. Tinggal pesan waffle coklat dengan topping es krim vanilla, terus tambah pesan espresso deh. Kamu cobain aja, gimana serunya rasa manis yang di menu waffle bisa beradu dengan pas sama espresso buatan All Good.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mulai Hari Kamu yang Manis Dengan 7 Waffle Asin Ini
Disini kamu bisa ngopi sambil makan waffle mereka yang bisa kamu pilih mau yang asin atau yang manis. Nah, sekali-kali cobain deh waffle yang asin jangan yang manis melulu. Minum kopi kamu bakalan lebih sempurna kalo ditemenin waffle asin yang namannya Easter Waffle Florentine yang disajikan dengan tumis bayam dan juga telur rebus.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Pengen Ketemu Artis? Datang Aja ke 7 Restoran ini
All Good Coffee & waffles yang ada di daerah Melawai ini punya tempat yang kesannya artsy banget. Di cafe ini mereka menggunakan Morph Coffee buat semua kopinya yang bikin rasa kopinya enak banget. Kalo kamu beruntung kamu bisa aja di bikinin kopi sama Rio Dewanto lho, karena dia adalah owner dari coffee shop ini.
Kelly Oktavian
0 photos
0 reviews
It's All GOOD!
Baru berkesempatan mampir kesini 3 Februari 2015 dan yang jelas suka banget dengan coffee shop mungil nan cantik ini. First impression? Adem banget dan pelayanannya sangat baik. Walau mengusung nama coffee shop, sayangnya pilihan kopinya belum banyak (saya pribadi mengharapkan adanya pilihan kopi lokal single origin seperti kopi Bali, kopi Toraja dan lainnya), walau begitu tidak mengurangi cara penyajiannya dengan coffee machine profesional yang seperti kita ketahui bersama harganya tidak lah murah dan menjamin kualitas kopi yang dihidangkan. Selain kopi, sepertinya andalan All Good adalah Waffle. Bahkan selain menyajikan waffle tradisional yang rasanya manis, All Good juga menyajikan savoury waffle yang topping-nya terdiri dari sayuran dan juga daging. Juga baru-baru ini, All Good mulai menyajikan Churros dan bahkan lagi ada promo-nya dengan harga yang sangat murah! (tapi lagi-lagi tanpa mengurangi rasa maupun kualitas produk). All Good Coffee and Waffles ini memang terbilang cukup baru dan sesuai dengan obrolan dengan sang manajer, mereka masih akan terus mencoba menyajikan menu terbaik untuk para pelanggannya dan bahkan juga ada rencana untuk menyiapkan Brunch Menu dalam waktu dekat. Dengan lokasi yang cukup strategis (terletak di dalam Maris Store dan berada di seberang Common House Panglima Polim), AC yang sangat sejuk (I love this part the most! :D) dan.. Siapa tahu sewaktu-waktu disaat kamu lagi hang-out disana, kamu akan punya kesempatan untuk bertemu dengan sang pemilik kedai kopi ini secara langsung!  Emangnya penting ya? Cukup penting sih.. Terutama kalau kamu fans berat karya-karyanya Rio Dewanto :) And I don't need even to tell you more about who is he.. Just google his name and you'll find out more about him yourself :p
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Restoran Milik Artis Indonesia!
Siapa yang ga kenal artis keren Rio Dewanto? Inilah kedai kopi milik Rio Dewanto. Kabarnya dia bisa dan pernah loh buat kopi dengan tangannya sendiri untuk pelanggan. So kalau lo pada lucky, bisa nih bertemu dengan dia!
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
8 Chicken And Waffles Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Chicken and waffles di sini udah di chop biar kalian lebih gampang makannya loh. Enak banget deh makan di sini. Kalian tinggal bumbuin sendiri and have a great meal of chicken and waffles! Harganya Rp.45.000++

Featured in articlesSee all articles >

Udah Cobain Menu Baru di 8 Coffee Shop Favoritmu? Affogato Waffle: Biar Ngopimu Ga Cuma Affogato MeluluMulai Hari Kamu yang Manis Dengan 7 Waffle Asin Ini

Featured in guidesSee all guides >