Sign In

Almondtree by The Harvest

7 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Almondtree by The HarvestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Terbaru di Jakarta yang Lagi Ramai di Instagram
Pistachio umumnya hadir untuk memperkuat rasa nikmat es krim. Namun, kreasi terbaru Almondtree membuktikan bahwa sentuhan pistachio mampu menambah kenikmatan kreasi cake.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
First, congratulation for the newest opening Almond Tree store here at Gandaria City Mall. Konsep tempatnya semi island store, quite spacious and comfortable. Dari sini juga bisa punya view langsung ke atrium Gandaria City Mall. Bersamaan dengan pembukaan store baru ini, Almond Tree juga meluncurkan beberapa varian cake terbaru-nya. Kali ini ak berkesempatan buat cobain Chocolate Spike dan Oatmeal Cookies-nya. Dari presentasinya aja udah kelihatan bahwa cake ini all about chocolate. Mulai chocolate based cake, chocolate ganache, sampai choco chip. Rasanya ak cukup suka karena coklatnya yang sudah pasti cukup bold dan juga ngga terlalu manis. Tapi tekstur cake-nya ak berharap bisa lebih lembut & moist aja. Overall its a great Cake Shop, especially fascinating with Reza Rahadian as Brand Ambassador.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hampers Pastry Terbaik di Jakarta untuk Sambut Momen Natal 7 Pastry Paling Favorit Buat Jadi Teman Nongkrong di Gandaria City7 Cake Terbaru di Jakarta yang Lagi Ramai di Instagram

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria City