Sign In

Andakar

7 Reviews
Mampang Prapatan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AndakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta
Nama restoran ini merupakan singkatan dari Aneka Daging Bakar, di mana kamu dapat menemukan beragam pilihan menu bakar-bakaran dari daging sapi, kambing, dan ayam. Beberapa menu yang paling difavoritkan di sini adalah US Rib-Eye Steak, Barbar Ribs, Kambing Guling, dan Chicken Mushroom. Untuk rasa nggak perlu kamu ragukan lagi deh, dijamin perut karet kamu bakalan terpuaskan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian dari Sosis Buat Kamu yang Praktis
Selain daging, di sini kamu bisa juga pesan menu sosis bakar yang disajikan pakai kacang polong, jagung, dan kentang goreng. Yuk, cobain ke sana!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmati 7 Steak Harga Kaki Lima dengan Rasa Bintang Lima di Jakarta
Di sini kamu juga bisa makan aneka daging bakar alias steak dengan harga murah. Lokasinya ada di Mampang. Ajakin temen atau keluarga kalau ke sini ya biar makin seru!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Daging yang Bertambah Kenikmatannya Saat Dibakar
Anadakar yang merupakan kepanjangan dari Aneka Daging Bakar ini emang punya berbagai masakan daging yang dibakar. Dari daging sapi sampe daging ikan bisa dimasak disini. Tapi yang paling enak emang daging sapi yang dibakar sih. Dagingnya yang tebal, dengan bumbu yang nikmat emang gak ada yang ngalahin.
Kristina Siswiandari
0 photos
0 reviews
serasa jadi obelix ukurannya mantap rasanya juga enak apalagi bagian yang ada campuran lemak2 diantara dagingnya
Bram Angga Lesmana
0 photos
0 reviews
Empuk & Kenyang
Salah satu menu favorit kalo ke Andakar Iga bakar yang empuk dengan harga terjangkau pastinya porsinya yang bikin kenyang, untuk porsi super bisa coba Tomahawk yang pasti bikin keblinger.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba! 7 Steak Enak di Jakarta di Bawah Rp 100 Ribu7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di JakartaUltimate Guide: 15 Restoran Steak di Jakarta yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Featured in guidesSee all guides >