Sign In

Angkringan Boy

77 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 18:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Angkringan BoySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
92 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari
Untuk yang satu ini sih khusus untuk kamu penggemar makanan non halal, yakni daging babi. Konsep angkringan babi ini ternyata menarik banyak minat para pencinta kuliner. Nggak heran, kalau spot ini jadi salah satu tempat makan plus nongkrong terfavorit di kawasan Jakarta Utara. Ada banyak pilihan sate yang disajikan, mulai dari sate bakso, sate babi manis, sate babi goreng, sate sosis, sate babi pedas, dan sate telur puyuh. Kisaran harga per tusuknya hanya Rp 3k hingga Rp 4k. Pilih sesuai selera kamu, tapi hati-hati ya jangan sampai kalap.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
4 Angkringan Babi Terpopuler yang Bikin Kamu Ngunyah Terus
Jangan ngiler dulu ya, karena kalau kamu mampir ke sini kamu akan dibuat bingung dengan aneka macam menu babi yang menggoda. Mulai dari nasi babi merah, nasi babi kecap, nasi babi rica, sate babi, siomay babi, dan bakso goreng babi. Untuk menu nasi kucingnya dibanderol Rp 6k/bungkus, aneka sate seharga Rp 4k/tusuk, dan siomay babi seharga Rp 8k/pcs. Santap bareng sambal pedas dan sambal matahnya yang bikin mata melek.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain
Bukan sembarang angkringan, yang satu ini sih pas buat kamu pencinta makanan non halal. Tersedia beberapa jenis nasi kucing seperti nasi babi cabe ijo, nasi babi kecap, nasi babi rendang, dan nasi babi rica. Setiap bungkusnya dibanderol seharga Rp 6k. Daging babinya empuk plus gurih dan pedasnya bumbu rica-rica memang juara deh. Pantas saja selalu laris manis. Supaya bisa bikin perut kenyang, kamu bisa tambahkan aneka lauk seperti sate babi, bakso goreng, dan siomay babi.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
Nah, angkringan yang ini diperuntukkan bagi yang memakan makanan non-halal. Walaupun menggunakan nama angkringan, tetapi nasi kucing yang disajikan di Angkringan Boy ini menggunakan daging pork, lho! Unik, ya? Selain menggunakan pork, ternyata di sini tidak menghilangkan ke-khas-an angkringan itu sendiri. Karena ada juga beragam pilihan lauk lainnya seperti sate kikil, sate usus, sosis, hingga dimsum. Penasaran dengan rasanya nongkrong malam-malam di Angkringan Boy? Datang saja langsung ke salah satu kedainya yang ada di Jl. Boulevard Raya Blok RA No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!
Sedangkan satu ini tentu hanya untuk kamu pemakan pork. Angkringan Boy punya konsep tempat makan angkringan yang menyajikan menu non-halal. Itulah kenapa nama nasinya tak dinamakan nasi kucing, melainkan nasi babi rica, nasi babi merah, dan lain-lain. Dari segi rasa pun nggak sembarangan, aneka bumbu yang digunakan untuk masing-masing menu benar-benar terasa pas di lidah kita. Pilihan toppingnya terdiri dari baso ikan, sate ayam, tahu, siomay babi, sosis, dan lain-lain.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 5 Spot Kulineran Paling Menggiurkan di Kelapa Gading 5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari 4 Angkringan Babi Terpopuler yang Bikin Kamu Ngunyah Terus

Featured in guidesSee all guides >