Sign In

Angkringan Khas Tulung Agung

10 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 18:30 - 02:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Angkringan Khas Tulung AgungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan
Siapa bilang kalau daerah Kemang cuma dipenuhi dengan restoran, cafe, dan club hiburan malam saja? Karena tepatnya di Jl. Benda Raya, ada Angkringan Khas Tulung Agung yang selalu ramai dipadati pelanggan setia maupun pelanggan barunya untuk mencicipi nasi kucing buatan mereka. Sebagai pelengkap makan nasi kucing yang buka mulai dari jam setengah 7 pagi hingga jam setengah 3 dini hari ini kamu bisa nikmati sate usus, sate kikil dan cekernya yang terasa manis bercampur gurih. Cobain Angkringan Khas Tulung Agung, yuk!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
Kalau ini, sih, nggak usah ditanya lagi. Angkringan Khas Tulung Agung yang berlokasi di Kemang, sudah terkenal banget di kalangan anak gaul. Kamu bisa ikutan ngiler lihat beragam makanan yang dijajakan di angkringan yang buka setiap hari, dari jam setengah 7 malam hingga jam setengah 3 pagi. Wah, kalau dilanda lapar tengah malam di masa bokek gini, sih, rela deh jalan-jalan ke Kemang untuk bisa rasakan nasi kucing seharga Rp 3.000, dan sate-satean yang harganya cuma Rp 2.500 per tusuknya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!
Buat kamu yang sering beraktivitas di Jakarta Selatan, tentu wajib arahkan setir ke Angkringan Khas Tulung Agung di Kemang. Sepulang kerja atau apapun aktivitas kamu, saatnya mengisi perut dengan aneka makanan enak tanpa harus keluar uang banyak. Dari tampak mata memang tampilannya sungguh sederhana, tapi nyatanya cita rasa di sini nggak bisa diremehkan. Itulah kenapa angkringan ini selalu ramai hingga larut malam. Belum lagi suasana lesehan dari tempat makannya, bikin suasana kamu bareng teman makin nikmat!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah Andalannya Mahasiswa
Angkringan memang selalu jadi andalan kalau mau nongkrong lama, tapi nggak menguras kantong. Selain itu, banyak pilihan sate dan gorengan yang cocok dijadikan pendamping makan nasi kucing. Ada empat macam bungkus nasi yang bisa dipilih, yaitu nasi bakar ayam, nasi ikan tongkol, nasi orek tempe, dan nasi sambel goreng ikan teri. Kalau kamu cuma punya budget Rp 17k, kamu bisa dapat satu bungkus nasi kucing, dua macam lauk, dan segelas es teh manis. Murah dan dijamin kenyang!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Angkringan Seru untuk Nongkrong Hemat Sehabis Jam Kantor
Daerah elit sekelas Kemang pun menjadi tempat bermukimnya angkringan seru untuk menghabiskan malam Minggu. Berlokasi di Jalan Benda Raya, Angkringan Khas Tulung Agung sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong murah sambil bercengkrama dengan kawan-kawan terdekat.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Kemang di Bawah 50k
Angkringan emang identik banget sama makan murah. Dan Kemang juga punya angkringan yang bisa memfasilitasi kamu biar bisa nongkrong murah. Di Angkringan Khas Tulung Agung, kamu bisa makan sate usus, sate telur puyuh dan nasi kucing kurang dari 50 ribu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mencari Kuliner Jogja di Ibu Kota
Angkringan di Jogja itu kan bukanya pada malam hari, sama nih kayak angkringan di Jakarta yaitu Angkringan Khas Tulung Agung yang baru bisa kamu datangi setelah maghrib. Yang bikin lebih kangen lagi sama Jogja, sering ada seniman jalanan yang membawakan lagu-lagu sambil menemani kita menyantap susu jahe + sego kucing di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menu Sederhana yang Rasanya Bikin Terlena
Salah satu tempat buat kamu yang lagi nyari makanan yang sederhana dan murah. Angkringan Khas Tulung Agung ini emang konsepnya kayak angkringan pada umumnya, prasmanan dan lesehan. Menu makanan mereka yang wajib kamu coba adalah Nasi Teri mereka yang menggoda.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Semarang Enak di Jakarta
Angkringan juga jadi salah satu kekhasan dari kuliner Semarang yang harus kamu coba. Di jakarta kamu bisa cobain Angkringan Khas Tulung Agung. Mereka punya nasi kucing dengan isian teri, sampe tongkol. Angkringan ini bukanya dari sore sampe malem, jadi pastiin jangan salah jam ya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Nasi Kucing dan Angkringan yang Bikin Kangen ke Jawa Tengah
Umum nya emang akringan itu buka di malam hari. Sama kayak yang satu ini, Angkringan Khas Tulung Agung juga bisa kamu datangi setelah maghrib. Yang bikin lebih nyaman, disini ada live music nya yang dibawain oleh seniman jalanan. Lagu nya yang pasti asik-asik dan bikin makin rindu sama Semarang, Solo atau Jogja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!

Featured in guidesSee all guides >