Sign In

Angus House

4 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Angus HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tiramisu ala Restoran Jepang yang Nikmatnya Bikin Mabuk Kepayang
Angus House tak hanya mantap dalam menyajikan steak, namun juga tiramisu. Tak percaya? Segera anggarkan modal sebesar Rp 50.000 untuk mencicipi sajian tiramisu di outlet Angus House terdekat.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta
Angus House yang memiliki 2 cabang, di Chase Plaza dan Plaza Senayan banyak menjadi favorit bagi mereka yang rindu akan steak khas Jepang. Semua menu steak yang dipesan disini sudah termasuk soup, salad, rice/bread dan dessert. Cobalah menu terbaik disini, Kobe Beef dimana kamu bisa memilih berat steak dari 200 gram (1.570K), 250 gram (1.945K) dan 300 gram (2.320K). Harganya memang tinggi, tetapi kualitasnya juga sepadan!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Steak Wagyu Terbaik di Jakarta
Angus House has been in town for quite long time, and it's still a place to go for those who are looking for amazing Japanese styled steak. Cicipi Wagyu Rib Eye (817k for 150 gram, 1.047k for 200 gram) saat berkunjung ke Angus House! Dengan harga tersebut, kamu juga mendapatkan soup, salad, rice/bread dan dessert. Dijamin puas dan kenyang!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Menu Wagyu Premium Untuk Pencinta Daging Sejati
Menyajikan menu yang mengombinasikan daging premium US dengan bahan-bahan Jepang, tempat ini pas dituju buat kamu yang mencari menu steak, yakiniku, dan shabu-shabu. Cobain sajian Kobe Beef, Wagyu Rib Eye Beef, dan Wagyu Tenderloin Beef yang akan menyempurnakan harimu.

Featured in articlesSee all articles >

4 Tiramisu ala Restoran Jepang yang Nikmatnya Bikin Mabuk KepayangUltimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di JakartaUltimate Guide: 10 Steak Wagyu Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >