Sign In

Animo Bread Culture

4 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Animo Bread CultureSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kue Enak Tanpa Tepung yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Di balik ketenarannya sebagai penyaji roti dan kopi susu, Animo Bread Culture ternyata turut menyajikan menu flourless cake yang nikmat. Tak percaya? Segera kunjungi outlet Animo Bread Culture terdekat guna mencicipi si kue tanpa tepung yang pekat akan rasa cokelat.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete
Selain terkenal dengan Es Kopi Susu Animo (17K), Animo Bread Culture sesuai dengan namanya juga memiliki banyak menu pastry yang menarik banget. Donat Empuk Gemes (6K), Banana Chocolate Croissant (10K) dan Baked Cheese Tart (13K) bisa menjadi pilihan buat memborong pastry lezat dari Animo.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Es Kopi Susu Terfavorit di Go Food
Gerai bakery ini nampaknya juga tak mau ketinggalan mengikuti tren kopi kekinian. Dua menu andalannya yaitu, Es Kopi Susu Animo dan Es Kopi Moka Animo ini cenderung lebih manis dan creamy dibandingkan dengan es kopi susu yang lain. Menu roti seperti Donat Empuk Gemes dan Butter Croissant merupakan penganan yang cocok disantap sambil minum es kopi susu Animo.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Racikan Es Kopi Susu di Fatmawati yang Wajib Kamu Cicipi
Di samping menjajakan roti, kue, dan pastry, Animo Bread Culture juga menawarkan es kopi susu yang tak kalah lezat. Guna mendapatkannya, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 17.000.

Featured in articlesSee all articles >

5 Green Tea Latte yang Enak Buat Segarkan Dahaga4 Kue Enak Tanpa Tepung yang Wajib Kamu Coba di JakartaGourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete

Featured in guidesSee all guides >