Sign In

Animo Bread Culture

4 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Animo Bread CultureSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Minuman Cokelat Seger Buat Kamu yang Mager
Tak cuma punya Es Kopi Susu-nya yang terkenal creamy, gerai ini juga punya menu Es Cokelat yang menjadi favorit orang banyak lho. Rasa manisnya pas dan nggak bikin cepat eneg. Nggak mahal kok, Rp 16 ribu aja. Segelas Es Cokelatnya bakalan terasa semakin mantap kalau ditemani menu pastry-nya, ada Donat Empuk Gemes dan Butter Croissant-nya. Mantap!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Hemat Wajib Coba di Pasar Santa
Nongkrong dan ngopi sudah jadi pasangan yang tak terpisahkan lagi. Biar obrolan nggak kepotong sama perut yang keroncongan, jangan lupa pesan kopi plus sepotong roti. Pilihannya jatuh pada es kopi animo seharga Rp 18k dan donat moka meses seharga Rp 7k. Manisnya es kopi terasa pas di lidah, begitu pula dengan donatnya yang cukup tebal dan empuk. Langsung catat yuk pesanan favorit kamu dan siap-siap antre ya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Es Kopi Hits yang Enak Buat Jadi Teman Deadline
Nggak cuma es cokelatnya aja, es kopi susu Animo juga cukup digandrungi banyak orang lho. Nggak mahal kok, untuk segelas es kopi di sini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 17 ribu. Nggak perlu repot ke coffee shop-nya kok, kamu bisa GO-FOOD-in.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kopi Susu Primadona Kawasan Pasar Santa
Menjadi penjajak roti dan pastry ternyata tak membuat kopi susu buatan Animo sepi peminat. Buktinya, sajian kopi susu yang dibanderol harga Rp 17.000 ini selalu laris dibeli pengunjung Pasar Santa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cokelat Seliter yang Enak Buat Teman WFH6 Minuman Segar Ukuran Seliter Buat yang Nggak Suka Kopi6 Minuman Cokelat Seger Buat Kamu yang Mager

Featured in guidesSee all guides >