Sign In

Anomali Coffee

3 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Anomali CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
7 ratings
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Kopi enak
Malam mingguan di daerah PIK. Berhubung di resto yang saya kunjungi tidak jual kopi, jadinya saya memesan kopi anomali via GoFood. Lumayan ada promo beli 3 jadi 75rb untuk 2 iced latte dan 1 hot latte. Saya memesan Iced Latte. Untuk rasa, biji kopinya enak. Sayangnya susunya terlalu banyak dan tidak ada skim milk. ⭐️ IG @travelbeib
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Coffee shop yang satu ini punya salah satu slogan-nya adalah Kopi Asli Indonesia. hal ini menandakan bahwa seluruh bijih kopi yang digunakan 100% berasal dari tanah Indonesia. Tempatnya sendiri memang ngga terlalu luas, dan tema-nya semi-island store, namun suasana cukup nyaman dan bikin orang betah. Menu yg kt order di sini Hot Latte (Rp 35k) dan Ice Green Tea Latte (Rp 46k). Untuk Latte, espresso shot-nya dari Black Pearl, belnd dari Sumatra Mandailing (70%) dan Java Gunung Halu (30%). Roasted medium to Dark sehingga menghasilkan taste yang low acid dan medium body. Flavour yang ditawarkan seharusnya berasa berry, coklat manis, sedikit honey dan ada aroma bunga pada akhirnya. Namun Latte yang ak rasakan di sini sangat light. I feel just like drink a warm milk. It made me feel disappointed. Sedangkan untuk Ice Green Tea Latte-nya hanya berasa dominan manis saja tanpa taste green tea yang kuat. Overall I have a quite high expectation with this store, but the result just below my expectation.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Nongki dan Kopi
IG: foodioz Ini salah satu coffee shop yang cukup populer di Jakarta..Cabang cukup banyak bisa ditemukan di sekitar pusat perbelanjaan. Cabang yang disini memiliki ruang yang cukup luas tapi menuruku kurang nyaman dibanding kompetitor di seberangnya. Menu kopi yang ditawarkan juga beragam pilihan kopi klasik hingga blended coffee. Sayangnya setwlah mencoba secangkir cappuccinonya yang cenderung terasa susu dibanding kopi lalu masalah juga dengan green tea lattenya yang terlalu manis dan milky sampe tidak terasa green teanya. Sebagai penggemar green tea yang bold maka aku kurang suka dengan minuman yang disini. Pelayanannya biasa saja tapi bisa dikatakan kerja yang cepat sekali dan untuk kerbersihan terjaga dengan baik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Rp 50 ribuan di PIK Avenue

Featured in guidesSee all guides >