Sign In

Anterograde

41 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AnterogradeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Adrian Benardi
0 photos
0 reviews
steiknya enak, cuma sayang kayanya porsinya ga standar
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu Angel Hair Biar Long Weekend Semakin Seru
Menu Angel Hair milik Anterograde ini memang sempat mengguncang sosial media karena sensasi rasa dan tampilannya yang unik. Dipadukan dengan pork belly yang juicy dan gemuk serta bumbu aglio olio dengan rasa garlic dan spice yang nendang, membuat menu yang satu ini wajib kamu pesan. Selain itu, tersedia juga Angel Hair dengan saus carbonara yang creamy. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lemon yang Bisa Bikin Kamu Lupain Kepenatan Hidup
Bukan cuma warna serba kuning Ombre Cake ini yang akan bikin kamu bahagia, lembutnya tekstur lemon sponge cake yang semakin apik bersama tambahan cream cheese dan lemon crumble tentu akan membuat hatimu berbunga-bunga. Makan Ombre Cake dari Anterograde cocok banget nih untuk membuang kepenatan hidup!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dari 9 Pilihan Ini, Ada yang Udah Cobain Green Tea Cheesecake?
Salah satu cakes yang udah melekat banget dengan cream cheese adalah red velvet. Di Anterograde, ada Red Velvet Cheesecake nih! Kamu bisa langsung menuju langsung ke TKP di Jl. Raya Kelapa Nias Blok GN-1 No. 1, Kelapa Gading dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam. Yuk!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading
Kalau kamu telusuri Jalan Raya Kelapa Nias, kamu bakal nemuin satu restoran dengan konsep yang unik, plus manjain mata. Buktinya, restoran ini selalu ramai dan diincar banyak warga Kelapa Gading. Tembok artistik bertuliskan Anterograde ini juga dipasang khusus untuk pelangganya berfoto ria.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Angel Hair Biar Long Weekend Semakin Seru 7 Dessert Lemon yang Bisa Bikin Kamu Lupain Kepenatan HidupDari 9 Pilihan Ini, Ada yang Udah Cobain Green Tea Cheesecake?

Featured in guidesSee all guides >