Sign In

Antipodean

23 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AntipodeanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di Kemang
Mengusung konsep Australian diner, Antipoedan menyajikan olahan kopinya dengan biji kopi lokal merek Merdeka. Beberapa racikan kopi yang jadi favorit konsumen di sini adalah Low Fat Cappuccino, Machiatto, dan Vietnamese Drip Coffee. Sangat disarankan untuk datang pada rentang waktu pagi hingga siang hari karena Antipodean memiliki pilihan menu brunch lezat yang cocok menemani segelas olahan kopi terbaik. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang
Lokasi dari Antipodean memang gak strategis, kamu harus menyusuri Jalan Kemang Selatan dulu untuk memasuki kompleks yang ada Hero dan rumah dari Amigos Kemang, tapi Antipodean sudah lama menjadi favorit banyak warga Kemang bagi yang menginginkan hearty brunch. Yang unik disini, menunya ditulis di chalk board jadi kalau mau mesen, kamu harus melihat menu yang ada di chalk board. Sebagai tempat brunch, menunya lengkap, dari yang savoury hingga sweet. Biar kenyang, pesen aja Big Breakfast menu (80K) yang terdiri atas mushroom, hashbrown, toast, scrambled egg, dan bacon.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lebih Sehat Menjelang Puasa dengan 7 Salad Tersegar di Jakarta
Antipodean yang berlokasi di Hero Kemang Villa Complex terkenal akan breakfast menunya dan juga memiliki lunch menu yang bervariasi.  Pilihan saladnya pun beragam seperti Chickpea feta coriander salad, Sweet paprika chicken salad, dan Burmese shredded chicken salad. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Keren Untuk Menyantap Menu Brunch di Jakarta
Meskipun Antipodean merupakan kafe kecil di Kemang, brunch lovers mesti banget coba mengunjungi tempat yang menyediakan all-day breakfast. Terlebih lagi, Antipodean memperbolehkan kamu membawa binatang peliharaan. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!
Duduk santai dan menyantap aneka hidangan di Antipodean yang berlokasi di Kemang ini terasa semakin sempurna karena kamu juga bisa mengajak serta anjing kesayangan. Syaratnya, kamu memilih tempat yang di area outdoor-nya! Menu pilihan yang bisa kamu pesan di sini di antaranya, Tuna Sandwich, Thai Beef Salad, juga aneka kopi. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di Kemang7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di KemangLebih Sehat Menjelang Puasa dengan 7 Salad Tersegar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >