Sign In

Ardent Coffee

18 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ardent CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Taco Ala Jepang yang Nikmatnya Bikin Melayang
Bila umumnya taco disajikan dengan kulit tortilla yang terbuat dari jagung giling, sajian taco buatan Ardent Coffee justru dikreasikan dengan nori atau rumput laut. Isinya pun tak kalah unik. Dibanding menggunakan daging sapi dan sayuran, menu yang diberi nama Sushi Taco ini justru diisi dengan nasi ketan, tempura shrimp, dan aburi salmon.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Plaza Senayan yang Paling Nyaman Buat Meeting
Beragam sajian kopi klasik tersedia cukup lengkap di cafe yang bernuansa minimalis ini. Jika kamu menginginkan hentakan semangat, coba deh menyeruput beragam varian Espresso Based, seperti misalnya Americano, Flat White, serta Flavored Latte yang gula dan sirupnya berasal dari distilasi murni. Untuk racikan Manual Brew, tersedia tiga pilihan, yakni Basic, Curated, dan Gold Standard. Namun, satu hal spesial yang wajib dicoba di sini adalah Nitro Cold Brew Coffee yang diracik menggunakan teknologi tekanan gas nitrogen, menghasilkan cita rasa kopi yang kuat, namun teksturnya terasa ringan di tenggorokan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sajian Sambal Matah yang Sering Diantar GO-FOOD
Nggak cuma kopinya aja lho yang juara di sini. Di tempat yang satu ini, kamu juga bisa menemukan menu sambal matahnya yang tak kalah mantap, yaitu Nasi Ayam Sambal Matah. Seporsi menu Nasi Ayam Sambal Matahnya hadir dengan ayamnya gorengnya yang lembut, nasi hangat, telur, dan sambal matahnya yang segar dan menggigit pedasnya. Kamu bisa merasakan sensasi kenikmatannya dengan mengocek uang sebesar Rp 53 ribu saja, guys!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Dessert Unik yang Lagi Hits di Sosial Media
Buat yang suka menu manis, yang satu ini juga mesti banget dicoba. Brownies bomb di Ardent Coffee disajikan berbentuk bola dengan brownies di dalamnya. Keunikan lainnya meleleh ketika kamu sirami dengan saus caramel-nya. Dan ada juga potongan buah pisang dan strawberry yang memberikan sensasi rasa segar pada dessert-nya. Dengan Rp 45 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati manisnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Minuman Heboh Peredam Panasnya Jakarta
Walau namanya coffee, Ardent Coffee yang ada di Plaza Senayan ini juga punya milkshake yang dikreasikan dengan berbagai topping yang heboh banget. Rasa manis, dan dinginnya minuman ini dijamin bisa bikin panas di Jakarta langsung terasa adem. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Taco Ala Jepang yang Nikmatnya Bikin Melayang7 Cafe di Plaza Senayan yang Paling Nyaman Buat Meeting 5 Sajian Sambal Matah yang Sering Diantar GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >