Sign In

Asiatale Resto & Bar

6 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Asiatale Resto & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong di Senopati untuk Nikmati Jakarta yang Masih Sepi
Di sini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan ala Asia mulai dari Hokkien Spring Roll, Seafood Cakwe, Tomyum Goong, sampai pilihan Dimsum-nya. Yang pasti kamu nggak bakalan dibikin nyesel dengan hidangannya. Tinggal siapin perut karet kamu aja nih!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Cozy di Senopati yang Enak Buat Pacaran
Kalau kamu dan kekasih punya hobi makan, kamu bisa sambangi restoran ini nih. Di sini menyediakan berbagai makanan Asia, ada hokkien spring roll, seafood cakwe, tom yum goong, hingga pilihan dimsum-nya. Selain itu, restoran ini didominasi dengan warna kayu yang memberikan atmosfer nyaman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Dimsum Tradisional Asal Cina Selatan di 7 Restoran Ini!
Kalau mau menikmati Chee Cheong Fun dengan cita rasa autentik dari negeri asalnya, datang saja ke Asiatale Resto & Bar yang berlokasi di kawasan Senopati. Pesan saja Hong Kong Style Cheong Fun seharga Rp 28 ribu. 
Maria Sutadji
0 photos
0 reviews
It's alright
The food here is okay, portion is on the small side. Service was good but atmosphere was not. The restaurant is too bright and the music wasn't fitting. Not really planning on coming back.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong di Senopati untuk Nikmati Jakarta yang Masih Sepi 6 Spot Cozy di Senopati yang Enak Buat PacaranNikmati Dimsum Tradisional Asal Cina Selatan di 7 Restoran Ini!

Featured in guidesSee all guides >