Sign In

Atek

3 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AtekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Asyik yang Cocok Kamu Nikmati Saat Kencan
Noodle for lunch? Yes! Kamu dan pasangan mungkin bosan makan nasi mulu, pilih mie untuk kencan kalian juga jadi ide yang bagus lho! Bakmi Keriting Atek ini punya citarasa yang lezat dan cocok disantap bersama pasangan. Lokasinya di Bakmi Siantar yang terletak di Puri Kembangan. Kamu cukup mengeluarkan kocek Rp. 21.000 untuk satu porsinya. Memilih menu dan tempat kuliner memang terkesan sepele. Tetapi, pilihan yang tepat bisa bisa memperlihatkan bahwa kamu memang benar-benar merencanakan kencan ini dengan sangat rapi. Dan hey, mungkin kalian bisa saling menyuapi Bakmi Keriting ini untuk menambah kemesraan lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Babi yang Bisa Bikin Perut Kenyang
Tempat makan yang satu ini tuh legendaris banget karena punya nasi campur yang super lezat! Nasi hainan yang dicampur dengan daging babi merah garing madu ini bentuknya tipis dan agak sedikit hangus tapi rasanya juara banget.  Dagingnya yang sedikit manis ini kulit luarnya garing dan daging didalamnya empuk banget. Dijamin kamu bakalan ketagihan!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Nasi Campur Babi Paling Menggoda
Penggemar babi pasti tau deh nasi campur yang satu ini. Babi panggang yang empuk dan gurih, juicy, empuk, dan nasi Hainamnya juga super gurih!

Featured in articlesSee all articles >

9 Kuliner Asyik yang Cocok Kamu Nikmati Saat Kencan7 Nasi Campur Babi yang Bisa Bikin Perut Kenyang6 Nasi Campur Babi Paling Menggoda

Featured in guidesSee all guides >