Sign In

Atelier

5 Reviews
Bekasi BaratBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AtelierSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Warga Sejati Bekasi Mesti Tahu 6 Tempat Makan Ini!
Kafe dengan konsep homey ini memang bisa bikin banyak orang betah berlama-lama di sini. Apalagi kalau nongkrong di taman belakangnya. Makanan yang ditawarkan juga banyak dan enak-enak lho! Apalagi chicken cordon bleu-nya. Potongan daging ayamnya yang tebal dibalut dengan tepungnya yang crunchy dan sausnya yang gurih bisa bikin ketagihan. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kamu Tinggal di Bekasi tapi Males Makan Keluar? Ya, Delivery!
Kalau di Atelier, dari menu breakfast seperti omellete, starter atau camilan seperti chicken wings, kemudian ada juga berbagai pilihan sandwich, burger, soup, pasta, mini pizza, pancake, steak sampai nasi goreng pun ada. Harganya berkisar antara 15 ribu - 70 ribu per posinya. Langsung deh telfon Atelier untuk delivery!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu
Nongkrong di Atelier bakalan berasa lagi nongkrong di rumah sendiri! Gimana gak, tempatnya yang berada di rumah ini emang terasa amat homey dan bikin kamu nyaman. Selain tempatnya yang homey, menu yang ditawarkan di Atelier ini merupakan menu western yang nikmat banget lho!
Heidi Olivia
0 photos
0 reviews
cozy place to eat
have little night dine in with family in here..cordon bleu nya mantap..n the place's homey.. :)
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Di BEKASI Yang Paling Seru!
Wah, suasana nya beda banget yah tempatnya! Nongkrong di sini bikin lo ngerasa kayak nongkrong di rumah, bisa habisin berjam-jam deh! Apalagi kalo ditemenin sama mie goreng nya, dan ditambah cuaca mendung. Nggak mau balik rumah deh jadinya. :p

Featured in articlesSee all articles >

Warga Sejati Bekasi Mesti Tahu 6 Tempat Makan Ini!Kamu Tinggal di Bekasi tapi Males Makan Keluar? Ya, Delivery!10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu

Featured in guidesSee all guides >