Sign In

Ayam Bakar "Kambal"

5 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bakar "Kambal"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Surga Kaki Lima yang Laris Manis Sekitar Gandaria City
Ayam Bakar Kambal di Gandaria ini sudah terkenal punya rasa yang lezat. Ayam bakar di sini di bakar dengan bumbu yang meresap hingga ke dagingnya. Jangan lupa tambahkan dengan otak-otak goreng biar makan makin kenyang.
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Es Shanghai
Udah 3 tahun langganan makan Ayam Bakar yang satu ini. Kelebihannya dibandingin dengan ayam yang lain adalah Ayam Bakarnya ada rasa saus Bbq. Tidak perlu makan pakai sambelnya juga udah enak. Gw pun bisa menghabiskan 2 ayam sendiri kalau lagi laper banget. Paling enak makan ayamnya sambil diemut biar makin berasa bumbunya. Plus: 1. Area makannya banyak. Kalaupun ramai masih bisa dapat tempat duduk. 2. Parkirannya oke, kalau lagi kosong. 3. Harga makanannya sangat murah dan enak. Menu wajib: Paket yang ada nasi, ayam bakar, otak2 dan tahu/tempe. Cuman 23 ribu saja! 4. Waktu tunggu 10-15 menit. Pelayanannya cepat. 5. Selain ayam juga ada pilihan lain seperti bebek dan sayuran. 6. Kalau tidak mau makan disini katena panas, bisa juga pesan via GoJek. Minus: 1. Tempatnya tidak ada AC, jadi kalau makan siang2 pasti panas. 2. No Wifi. 3. Kalau lagi ramai, susah parkir mobil.
Mediana Magdalena
0 photos
0 reviews
ayam bakar dengan daging lembut
#qravedmerdeka #ngaJAKmakan kemarin malam beli ayam bakar kambal Gandaria dibungkus untuk disantap di rumah biar puas streaming 101 JakFm soalnya kemarin lupa bawa headset di restorannya. Ayam bakar kambal, bukan ayam bakar biasa, sangat sesuai dengan tagline-nya. Ayam bakar kambal dada dan paha atas yang saya beli memiliki daging yang lembut dan rasa manis pedas dengan sambal istimewanya. Harga terjangkau dan lokasinya mudah dicapai. Overall good

Featured in articlesSee all articles >

5 Surga Kaki Lima yang Laris Manis Sekitar Gandaria City

Featured in guidesSee all guides >