Sign In

Ayam Bebek Denayu

9 Reviews
CibuburBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bebek DenayuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
11 ratings
Suryadi Lim
0 photos
0 reviews
Tempat makan Enak
Enak makanannya
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kuliner Pedas Paling Ngetop di Kawasan Cibubur
Di Blockbooster Cibubur banyak banget makanan enak. Nah, salah satu yang wajib kamu cobain adalah menu ayam dan bebek dari Ayam Bebek Denayu yang punya aneka varian yang unik. Mulai dari goreng kremes, cabe ijo, bakar kecap, bumbu rujak, saus lemon, dan bumbu rica. Dalam satu paket hemat, kamu juga udah dapetin nasi dan es teh manis. Harganya dibanderol Rp mulai dari 29k untuk lauk ayam dan Rp 39k untuk lauk bebek. Dagingnya yang besar dan super empuk bikin kita nggak bakal lupa deh sama gigitan pertama.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
5 Bebek Bombastis dengan Rasa Fantastis di Jakarta
Para pecinta bebek terutama yang tinggal di kawasan Cibubur kayaknya wajib banget nih cobain makan bebek goreng yang ada di Ayam Bebek Denayu ini. Varian sambalnya sangat menarik, mulai dari bumbu rica yang kaya akan rempah dan aroma kemanginya sangat terasa, so rasanya unik banget deh! Ada juga bebek cabe ijo yang tidak terlalu pedas dan nggak kalah lezatnya. Dan yang paling penting sih dagingnya nggak alot. Untuk satu porsinya, bebek ini dijual mulai dari 30 ribu - 33 ribu rupiah tanpa nasi. Ukurannya besar, hal ini sih karena mereka memilih bebek tua yang punya daging lebih empuk dan padat. Nah, kabar baiknya lagi, Ayam Bebek Denayu bakal buka cabang di Tebet tanggal 1 April nanti. Jangan sampai kelewatan ya, guys!
Dicky Fadlian
0 photos
0 reviews
Giiio Lucky
0 photos
0 reviews
Ayam bebek denayu
Ayam n bebek nya yg super empuk..dibalut dengan beraneka bumbu n saus yg ok..buat kita ga bakal lupa sensasi digigitan pertama smpai habis..love it..recomended food..kalian hrus coba guys
Anna Anifah
0 photos
0 reviews
Ayam Bebek Denayu rasanya enak banget, bumbu dan racikannya pas gk kurang gk lebihh.. pokoknya mantapplah ! harga terjangkau tapi kualitas rasanya luar biasaa. bikin nagih.
dicky fadlian
0 photos
0 reviews
Giiio Lucky
0 photos
0 reviews
Its amazing food.. I like it..
Ayam bebek denayu its amazing food.. Kalian smua harus coba sensai dr ayam bebek denayu.. Recomended banget ini makanan..

Featured in articlesSee all articles >

Berburu 5 Kuliner Pedas Paling Ngetop di Kawasan Cibubur5 Bebek Bombastis dengan Rasa Fantastis di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >