Sign In

Ayam Bebek Tulang Lepasss

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bebek Tulang LepasssSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Rumah makan ini memiliki spesialisasi pada sajian ayam goreng dan bebek goreng yang sebelumnya telah dipresto, sehingga membuat bumbunya meresap hingga ke tulang serta menjadikan dagingnya sangat empuk dan juicy. Dua menu utama yang wajib kamu coba adalah Paket Ayam Tulang Lepasss seharga Rp 23 ribu dan Paket Bebek Tulang Lepasss seharga Rp 35 ribu. Oh iya, menu Soto Seger di sini juga tidak kalah lezat lho, terutama kuah kaldunya yang kaya rempah. Hmm, mantap!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
6 Sajian Bebek Yang Kriuk dan Empuk Parah Bikin Nagih
Nggak demen usaha buat misahin tulang pas makan bebek? Gapapa, cus aja ke ABTL alias Ayam Bebek Tulang Lepas yang menyediakan Bebek dengan daging yang mudah banget lepas dari tulangnya. Daging super empuk dipadu sama sambel dan lalap teman setia si bebek goreng. Beh, kuylah! 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
Satu hal yang unik dari warung bebek ini selain namanya adalah pemilihan bahan utama daging bebeknya. Mereka memilih bebek usia 1,5 - 2 bulan karena dagingnya akan lebih empuk. Selain itu, dagingnya juga bakal langsung lepas dari tulangnya saking empuk karena cara ngolahnya yang beda dari lainnya. Sambelnya juga dahsyat karena dibuat dari cabe hijau. Ugh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Bakar Manis di Tebet yang Murmer15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta6 Sajian Bebek Yang Kriuk dan Empuk Parah Bikin Nagih

Featured in guidesSee all guides >