Sign In

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

6 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Betutu Khas GilimanukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Walaupun namanya Ayam Betutu Khas Gilimanuk bukan berarti mereka gak punya sajian khas Bali lainnya. Disini mereka punya menu sate lilit yang bisa bikin kamu tiba-tiba kangen sama Bali, gimana gak, satenya yang empuk dengan bumbu yang meresap emang enak banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Makanan yang Cocok Buat Abis Nonton Star Trek Beyond
Makan pedas-pedas abis nonton tuh emang pas banget. Cobain aja makan Ayam Betutu Khas Gilimanuk yang punya rasa pedas yang sempurna banget. Gurih, dan pedas yang bisa bikin lidah mu menggelinjang. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Obati Rasa Kangenmu Dengan Ayam Betutu di 7 Restoran Ini
Selain rasa daging ayam yang pedas, kuahnya itu kuat banget dengan rasa rempahnya. Bumbunya juga meresap karena ayamnya direbus terlebih dahulu kemudian direndam cukup lama. Pokoknya rasanya Bali banget deh. Dijamin rasa kangen kamu dengan Bali akan terobati.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta
Olahan daging ayam dari Bali ini emang enak banget. Daging ayamnya yang diungkep beberapa jam bersama dengan bumbu rempah-rempah khas Balinya bikin rasa ayamnya kaya banget. Dagingnya juga empuk banget. Kamu gak perlu jauh-jauh ke Bali kalo pengen menikmatinya, Mantap deh!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Sate Lilit Khas Bali di Jakarta
Sebagai salah satu restoran yang jelas mengusung tinggi cita rasa Bali, Ayam Betutu Khas Gilimanuk tentu saja nggak bakal melupakan sate lilit dalam menu mereka.

Featured in articlesSee all articles >

Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali9 Makanan yang Cocok Buat Abis Nonton Star Trek BeyondObati Rasa Kangenmu Dengan Ayam Betutu di 7 Restoran Ini

Featured in guidesSee all guides >