Sign In

Ayam Goreng Karawaci

44 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng KarawaciSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
39 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang 25 Ribuan di Karawaci
Rumah makan ini menyediakan dua menu paket ayam dengan harga yang terjangkau. Paket hemat A yang berisi nasi, ayam kampung goreng kremes, sayur asem, tahu, tempe dengan sambal dan lalapan dibanderol seharga Rp 25k, sedangkan untuk Paket hemat B dengan kombinasi ayam negeri dibanderol seharga Rp 23k. Ciri khas menu di resto ini adalah pada kremesan ayamnya yang kriuk dan gurih. Cocok deh sama daging ayamnya yang empuk dan kaya akan bumbu. Pokoknya jempolan!
stefanus kurniawan
0 photos
0 reviews
barusan beli di ayam goreng karawaci cabang pasar modern bsd, sudah tunggu hampir 30menit dalam kondisi toko yg sepi ternyata ayam goreng ekor yg saya pesan belum di goreng
padahal saya sudah bayar diawal dan untung notanya saya simpan sebagai bukti untum minta kembali uang. seperti itukah cara anda melayani pelanggan?
dewi marselo
0 photos
0 reviews
Ayam Goreng Karawaci Melayani Customer sangat tidak manusiawi
Pengalaman mengecewakan, hari ini sy membeli 1 ekor ayam negeri kremes, minta dipotong 4. Yang sy terima adalah potongan sisa, tidak jelas mana 2 dada sayap, mana 2 paha, ayam sudah dingin, bau tidak semerbak seperti biasanya. Yg lbh mengecewakan, ketika sy komplain balik ke ruko tersebut (gading serpong), saya malah dikasih tulang ayam. Dikira saya anjing yang mencari tulang??? sangat menyakitkan!!! sy ingin mendapatkan ayam goreng hangat, yg lengkap dengan potongan 2 dada sayap & 2 paha. apakah itu salah? untung nya ada staff yg memutuskan unt mengganti. sy mendapatkan kembali ayam goreng yg semerbak seperti biasanya. pelajaran penting: jangan pernah minta dipotong saat membeli ayam goreng 1 ekor, langsung buka box di lokasi untuk mempermudah bila ada komplain.
Clarein
0 photos
0 reviews
enak murah!
Tempatnya mirip restoran rumahan gitu. harganya menurut saya murahh banget, Saya cobain yang paket cuman 30k udah dapet 1 ekor ayam kampung muda+sayur asem+nasi+lalapan+teh+sambal. Murah banget kan? Klo yang gak bisa makan banyak sih menurut saya paket yang cuman 30ribu ini bisa buat 2 orang sharing hehe.. Rasanya enak, luarnya crispy gurih tapi dalam nya empuk dan gak keras karena overcooked. Sayuran di sayur asamnya juga fresh, bukan tipe2 sayur yang udah kelamaan direbus mendidih di panci. Overall mau makan enak dan murah sih recommended lah hehe

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Kenyang 25 Ribuan di Karawaci

Featured in guidesSee all guides >