Sign In

Ayam & Ikan Bakar Cianjur

4 Reviews
Mangga DuaBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam & Ikan Bakar CianjurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Ayam Bakar yang Enaknya Diakui Lebih dari 2 Generasi
Selesai berbelanja di Mangga Dua, kamu bisa mampir nih ke kedai ayam bakar yang satu eksis dengan kenikmatannya satu ini. Nah, kalau makan ayam bakar di sini kamu juga bisa memesan nasi liwetnya yang menjadi favorit banyak orang di sini. Mantap deh pokoknya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu Sayur dan Buah-Buahan Enak di Restoran Jakarta
Beralih ke sajian sayur asem, yuk sambangi Ayam & Ikan Bakar Cianjur ini. Tentunya selain santap ayam ataupun ikan bakarnya, sandingkan juga sama sayur asem. Enak dan hangatin badan banget. Oh iya, barengan sama gigit gurame goreng juga super enak!  
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Gak Membakar Dompetmu
Di Mangga Dua Square, ada ayam bakar khas Cianjur. Bayangkan ayam bakar yang dibuat dengan daging ayam yang telah menyerap berbagai bumbu-rempah, termasuk lengkuas dan santan. Kamu bisa dapatkan itu! Coba mampir dan buktikan apa kamu benar-benar ngerasain apa yang Qraved sampaikan ini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Berbahaya
Semua menu yang ada di Ikan Bakar Cianjur (IBC) itu layaknya dua mata sisi uang logam. Enak tapi membahayakan. Ya, enak-lah. Siapa, sih, yang bilang ikan bakar di sini enggak enak? Tapi bisa juga membahayakan, karena kalau kamu enggak hati-hati keselek tulang ikan dan durinya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Ayam Bakar yang Enaknya Diakui Lebih dari 2 Generasi8 Menu Sayur dan Buah-Buahan Enak di Restoran Jakarta8 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Gak Membakar Dompetmu

Featured in guidesSee all guides >