Sign In

Ayam Keprabon Express

4 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Keprabon ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Lezat & Hemat di Jakarta Buat Rayakan Hari Kartini
Buat kamu penggemar ayam geprek, di Ayam Keprabon cabang City Resort kamu bisa membeli paket geprek seharga 10 ribu saja lho. Makan kenyang, enak, dan Cuma 10 ribu lho! Tentu sayang untuk dilewatkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran
Jika kamu ingin mewarnai libur lebaran dengan menyantap makanan super pedas, kamu bisa menyambangi gerai Ayam Keprabon cabang Kelapa Gading, Condet, dan Karawaci. Ketiga cabang Ayam Keprabon ini siap sedia "mengguncang" mulutmu dengan kepedasan tiada tara.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang 25 Ribuan di Karawaci
Masih cinta dengan menu ayam geprek? Langsung aja deh pesan menu rice box geprek dengan kisaran harga mulai dari Rp 15k hingga Rp 25k. Mau cabai 4, 8, atau 20, silakan dipilih sesuai selera. Seporsi ayam geprek blenger seharga Rp 25k, berisi nasi plus ayam geprek dengan tambahan topping telur, keju mozarella, dan timun. Porsinya yang pas dengan cita rasa ayam yang gurih dan crunchy, berbalut sempurna dengan asinnya keju dan sentuhan pedas sambalnya yang mantap.
Alessandra Stella
0 photos
0 reviews
ayam keprabon jumbo lv3 ayam keprabon mozarella lv4

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Lezat & Hemat di Jakarta Buat Rayakan Hari Kartini 9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran5 Spot Makan Kenyang 25 Ribuan di Karawaci

Featured in guidesSee all guides >