Sign In

Ayam Kremes Kraton

19 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Kremes KratonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
18 ratings
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
ayam kremes rasa kraton
rasa nya mantap krn disini sambelnya ada bbrapa pilihan, mau sambel bawang, sambel terasi, atau sambel ijo pun ada..ditambah sayur asem nya..beeeuuhhh cakep deh pokonya, ini gw nyobain ayam kampungnya itu gurih bgt bumbunya meresap smp ke daging...disini juga banyak menu paketnya jd bs nyesuain sm dompet kita.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Harga bersahabat
"Ayam kremes Kraton" At ruko gading Batavia blok LC 9 No.18,kelapa gading,Jakarta barat . . Sarapan di salah satu outlet ayam goreng dengan sajian khas Jawa tengah yang sudah cukup banyak memiliki cabangnya di Jakarta . . Disini saya memesan menu ayam goreng dengan paket B yang terdapat juga tahu,tempe,dan juga sayur asem ditambah dengan minuman . . Selain itu untuk sambal gorengnya terdapat cukup banyak pilihan dan saya mencoba dua yaitu sambal goreng terasi dan juga sambal mangga . . -On this frame 1.Paket kremes B Price : IDR 25.000 . . 2.Ayam goreng Price : IDR 15.000 . . Untuk penyajian ayamnya terdapat kremesan yang gurih dengan rasa yang asin dan enak . . Untuk ayam gorengnya disajikan selagi hangat sehingga enak dan juga mantap dicocol dengan sambal2 yang tersedia . . Namun untuk sayur asem,tahu,dan tempe nya masih biasa saja . . Overral for taste : 8.1/10
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kedai Bebek Goreng Mantap di Kelapa Gading
Biarpun menyandang nama ayam kremes, restoran Ayam Kremes Kraton di Jalan Boulevard Raya juga menyediakan bebek goreng dalam Paket Bebek Sableng. Untuk mendapatkan bebek goreng lezat lengkap dengan nasi putih, sayur asem, tahu, dan tempe, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 30.000,00-an.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Thanks Qraved
Nongkrong bareng temen, punya bugget pas"an buat makan . akhirnya buka applikasi qraved dapet tempat makan yang standard. ga perlu bingung lagi buat liat menu . karna semua sudah terlampir. untuk pelayanannya sangat baik dan cepat.. tempatnya juga asik kok buat nyantai ngbrol .
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Ayam Kremes Paling Enak Di Jakarta!
Dari namanya aja udah nggak usah dibahas ya karena resto yang satu ini emang khusus nyediain menu ayam kremes sebagai bintang utama. Ayamnya emang enak dan gurih banget sih, apalagi kremesnya yang nggak pelit!

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng Kremes di Jakarta ini Kriuknya Juara!7 Kedai Bebek Goreng Mantap di Kelapa Gading8 Ayam Kremes Paling Enak Di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >