Sign In

Ayam Taliwang Lima Rasa

4 Reviews
KuninganBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Taliwang Lima RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Ayam Taliwang yang Lezatnya Selalu Mengundang
Sesuai dengan nama yang diusung, Ayam Taliwang Lima Rasa menyuguhkan sajian Ayam Taliwang dengan lima pilihan rasa, diantaranya manis sedang, pedes, pedes sekali, super pedas, dan pedes bunuh diri. Jika kamu mengaku sebagai penggila pedas sejati, tak ada salahnya untuk memesan Ayam Taliwang dengan tingkat kepedasan tertinggi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Taliwang Khas Lombok Yang Bikin Keringat Bercucuran
Masih di Kuningan City, tepatnya di area food court Eatery, kamu bisa menikmati menu khas Lombok di gerai Ayam Taliwang Lima Rasa. Bumbu pedasnya meresap hingga ke daging dan siap bikin perut puas. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Kamu Mewek Kayak Awkarin
Ayam taliwang di Lima Rasa ini juga boleh kamu coba kalo pengen mewek-mewekan namun bermanfaat. Soalnya, ayam taliwang di sini benar-benar empuuk. Dan lagi, sambelnya benar-benar pedas dan khas Lombok. Authentic banget deh pokoknya, kalah-kalah deh itu Vans.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Punya Berbagai Masakan Khas Indonesia
Masakan Lombok. Ayam taliwang khas Lombok ini emang punya rasa yang gurih, pedas, tapi nagih. Bumbu beserta sambalnya itu meresap banget di setiap suwiran ayamnya. Must try! Biar makin cinta dengan masakan Indonesia.

Featured in articlesSee all articles >

6 Ayam Taliwang yang Lezatnya Selalu Mengundang 7 Ayam Taliwang Khas Lombok Yang Bikin Keringat Bercucuran10 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Kamu Mewek Kayak Awkarin

Featured in guidesSee all guides >