Sign In

Babi Guling O'an

15 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Babi Guling O'an See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK
Kalau kamu gak sempat ke Bali dan sedang ngidam berat akan nasi campur babi guling Bali, kamu bisa datang ke Babi Guling O’an yang berada di Ruko Cordoba Blok E No. 5. Di sana kamu bisa puas menikmati aroma daging babi guling yang harum hingga renyahnya kulit babi yang kriuk-kriuk. Siapkan bujet sekitar Rp 50 ribu buat menikmati seporsi menu nasi campur babi guling Bali super spesial ini.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Babi Guling Ternikmat di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Nasi babi guling dengan porsi yang gede bisa kamu santap langsung di spot terbaik ini. Cukup dengan harga Rp 50k, daging babi guling bumbu khas O'an komplet tersaji dengan topping pelengkap lainnya. Ada lawar, kulit babi, kerupuk babi, sate tusuk, daun singkong, jeroan, dan sosis. Menu ini lengkap dengan dua jenis sambal andalan, yaitu sambal matah dan sambal ijo. Daging babi yang empuk, sedap dinikmati dengan kuah pedas yang segar dan gurih. Mantap!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Kecanduan 7 Menu Babi Telur Asin di Jakarta Ini
Sekalipun memiliki menu utama berupa babi guling, bukan berarti Babi Guling O’an tak mampu menyajikan hidangan babi lain, layaknya Nasi Samcan Crispy Telur Asin. Daripada hanya bisa membayangkan renyahnya samcan yang berpadu dengan gurihnya saus telur asin, lebih baik segera sambangi gerai Babi Guling O’an terdekat!

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK5 Babi Guling Ternikmat di Jakarta yang Bikin Kangen BaliSiap-Siap Kecanduan 7 Menu Babi Telur Asin di Jakarta Ini

Featured in guidesSee all guides >