Sign In

Bakmi Aloi

11 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 06:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AloiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
101 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
Banyak banget lho yang sudah menjadikan kedai ini sebagai tempat wajib makan bakmi. Menunya pun beragam banget, ada bakmi, bihun, dan kwetiau dengan topping pilihan yang bervariasi. Ada bak cincang, ayam, charsiu, dan jamur. Kisaran harga per mangkuknya mulai dari Rp 25k hingga Rp 43k. Spesialnya, semua menu bakmi di kedai ini tersedia dalam tiga pilihan porsi, mau 1/2, 1, atau 1 1/2, bebas deh!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK
Hampir semua orang begitu tergila-tergila dengan kelezatan bakmii. Dan buat penikmat menu non halal, bakmi yang satu ini sebaiknya jangan sampai dilewatkan. Tekstur mienya yang kenyal ditambah dengan topping daging cincang dan sambal yang pedas siap bikin makan kamu jadi seru. Untuk menu mie bak cincang dan mie cahsiu-nya bisa kamu nikmati dengan kisaran harga rp 31 ribuan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Bakmi yang Porsinya Meluber Dan Rasanya Bikin Kangen
Salah satu bakmi yang sudah terkenal banget ini memang terkenal dengan sajian mie lebarnya, tapi porsi dari Bakmi Aloi ini juga bisa bikin perut keroncongan kamu berhenti nyanyi karena mienya yang melimpah dan punya tekstur yang kenyal dan lembut di lidah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Lebar di Jakarta Yang Siap Bikin Perut Melar
Kalau kamu melintasi kawasan Pantai Indah Kapuk, Bakmi Aloi pun bisa dituju untuk mencari menu bakmie lebar. Nikmati bersama bakso goreng, char siu, babi cincang, ayam, dan juga jamur. Seporsinya cuma seharga Rp34 ribu saja!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Lezat Tanpa Harus Bayar Mahal di PIK
Datang ke PIK, tentu tak lengkap kalau tidak menyantap bakmie andalannya, mengingat cita rasa bakmie khas Chinese memang luar biasa. Tesktur mie yang kenyal dan pipih, apalagi saat dicampur daging ayam ataupun babi dijamin bikin kamu ketagihan! Oh iya, kamu juga bisa sesuaikan porsi bakmie mulai dari setengah, satu, ataupun satu setengah porsi. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib DisambangiSensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK5 Spot Makan Chinese Food Wajib Coba Di PIK

Featured in guidesSee all guides >