Sign In

Bakmi Asoei

5 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 06:00 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AsoeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
Tempat berikutnya yang direkomendasikan buat sarapan adalah Bakmi Asoei, yang menyajikan berbagai pilihan bakmi ayam, kwetiaw, swikiau, hingga bihun ayam yang sangat menggiurkan. Soal harga juga relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 12 ribu-Rp 30 ribuan, plus porsinya dijamin bikin kenyang!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD
Ini dia rekomendasi bakmi terakhir yang juga juara. Yup, Bakmi Asoei! Bakmi di sini punya tekstur mie yang kenyal, kemudian dengan bumbu yang gurih. Jangan khawatir juga soal porsinya, tuh lihat aja sampai meruah begitu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Babi di Tangerang yang Bikin Ngiler
Bakmi babi yang satu ini tuh udah terkenal banget, dan cepet abis jadi kamu mesti buru-buru kalo mau nyobain bakmi babi mereka. Bakmi babi mereka punya mie yang kecil dan kamu bisa pilih mau babi aja atau ayam aja atau bahkan keduanya. Pasti puas deh!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah di Serpong yang Gak Boleh Kelewatan
Warga Serpong pasti udah pernah denger rumah makan bakmi yang satu ini. Bakmi yang dimasak dengan pas, gak kelembekan, gurihnya pas, pilihan daging ayam atau babi, wah enak banget kan? Oh iya, disini kamu akan dikasi dua pilihan, bakmi lebar atau bakmi tipis, jadi bisa bener-bener pesen sesuai selera kamu. Mereka juga punya beberapa pelengkap bakmi seperti pangsit, swikiau, bakso kuah, bakso goreng, hingga siomay. Lengkap!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
15 Makanan Yang WAJIB Kamu Coba Di Pasar Modern BSD!
Bakmie di sini mienya kenyal banget dan bumbunya enak. Porsinya juga lumayan gede nih guys, tapi di sini bisa juga pesan setengah porsi kok.

Featured in articlesSee all articles >

Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD7 Bakmi Babi di Tangerang yang Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >