Sign In

Bakmi Asoi

3 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 06:00 - 13:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AsoiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Sarapan Bakmi Non Halal Terfavorit di Pasar Puri Indah
Kedai bakmi favorit ini hadir dengan tiga varian menu, yaitu bakmi, bihun, dan kwetiau. Untuk pilihan topping-nya ada ayam, babi, atau campur (ayam + babi). Nah, enaknya di sini adalah kamu bisa pilih ukuran porsi bakminya sesuai dengan selera, mau 1/2, 1, atau 1 1/2. Seporsi bakmi dengan porsi normal dibanderol mulai dari harga Rp 24k hingga Rp 46k. Harga tersebut bergantung pada tambahan pelengkap yang kamu pilih seperti bakso, pangsit, atau suikiaw. Spot wajib mampir deh kalau pengen sarapan bakmi!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Surga Buat Penggila Bakmi di Jakarta
Kita kembali ke daerah Jakarta Barat. Bakmi yang satu ini paling pas buat sarapan pagi, tekstur mie kritingnya super enak, dan buat kamu yang doyan babi, ada pilihan topping ekstranya loh! Puas banget deh pasti. Bener-bener asoi!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Ayam Terbaik Di Puri Indah
Bakmi ini pas banget buat jadi pilihan menu sarapan kamu akhir pekan ini. Bakmi keriting di sini rasanya mantap banget, dan harganya juga nggak bikin kantong bolong. Hanya dengan sekitar Rp. 20.000an aja, kamu udah bisa menikmati gurihnya bakmi ayam ini. Oh iya, ada pilihan tambahan daging babi cincang bagi kamu yang suka.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sarapan Bakmi Non Halal Terfavorit di Pasar Puri Indah6 Surga Buat Penggila Bakmi di Jakarta5 Bakmi Ayam Terbaik Di Puri Indah

Featured in guidesSee all guides >