Sign In

Bakmi Atham

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 06:30 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AthamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah Ruah
Bakmi babi selalu punya tempat di hati para pencintanya. Sama seperti Bakmi Atham yang punya bakmi gurih yang sering dipenuhi mereka yang pengin sarapan, makan siang, hingga santap sore. Toppingnya lengkap, ada babi cincang, babi panggang, char siu dan ayam untuk menu spesialnya. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 37 ribu untuk seporsi Kecil Spesial, dan Rp 48 ribu untuk Jumbo Spesialnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading
Punya beberapa cabang, Bakmi Atham di Kelapa Gading memang nggak pernah sepi pelanggan. Rasa bakmi di sini benar-benar mewah, selain itu porsinya juga cukup besar. Ukuran yang tersedia untuk satu porsi bakmi lezat ini mulai dari bakmi kecil biasa, jumbo biasa, kecil spesial, sampai dengan jumbo spesial. Ayam rebus, daging babi cincang kecap, chasiu merah, samcan panggang garing, dan masih banyak lagi topping untuk bakmi lezatmu di sini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Nah, kalau bakmi yang satu ini cocok buat kalian yang suka banget makan besar. Di sini porsinya besar banget lho, ditambah topping nya juga menggoda dan bikin puas. Pilihan dagingnya ada ayam rebus, daging babi cincang kecap, chasiu merah, samcan panggang garing, dan masih banyak lagi. Untuk satu mangkuk bakmi kebahagiaan ini kamu hanya bermodal mulai dari Rp 26 ribu hingga Rp 48 ribu tergantung dari ukuran dan daging yang kamu pilih.
malfenro .
0 photos
0 reviews
Jauh2 ksini buat makan mie babi gk nyesel, panggang, goreng, kulit, merah smuanya nikmaaaĆ at. mauuu lagiii
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jempolan di Kelapa Gading yang Jadi Langganan Go Food
Bakmi Atham yang berlokasi di Kelapa Gading ini merupakan cabang dari Bakmi Atham Mangga Besar. Bakmi yang satu ini memiliki porsi yang besar banget dengan topping yang melimpah. Dari ayam rebus, daging babi cincang kecap, chasiu merah, samcan panggang garing, dan masih banyak lagi. Mantap jiwa!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah Ruah6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading 5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan

Featured in guidesSee all guides >