Sign In

Bakmi Atjuan

42 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:00 - 13:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AtjuanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah
Hampir sama dengan Bubur Jadul - The Legend, ternyata Bakmi Atjuan yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan bakmi halal yang memberikan topping daging ayam yang melimpah! Tidak hanya daging ayam, topping lainnya berupa cakwe, pangsit, dan sayuran juga tak kalah menghiasi bakmi ekstra ayam yang seporsinya dihargai Rp 40 ribu. Walaupun terkesan lebih mahal dari bakmi pada umumnya, tapi Bakmi Atjuan menjamin pengalaman makan bakmi lezat yang bikin kamu kenyang seharian!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading
Kalau kamu suka sama bakmi dengan ayam kampung, ini tempat makan bakmi yang wajib kamu kunjungi. Yang bikin spesial itu, ayam yang digunakan merupakan ayam kampung. Pilihan mie-nya juga lengkap, ada mie kecil, mie alot yang menyerupai udon, dan mie lebar. Sedangkan untuk toppingnya ada daging dada, paha, atau bisa juga dicampur. Kenikmatannya langsung terasa pada saat kamu menyeruput kuah kaldunya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah
Wah, Kelapa Gading memang juara banget deh soal makanan enak. Buktinya ada Bakmi Atjuan yang meskipun harganya agak mahal, tapi nikmatnya bukan kepalang! Karena menggunakan daging ayam kampung, makanya Bakmi Atjuan yang ada di Jl. Summagung 1 Blok A4 No. 2 ini, dihargai Rp 40 ribuan per porsinya. Tapi tenang, mereka juga punya menu paket yang kalau datang berdua harganya akan lebih murah. Ajak teman atau pasanganmu, yuk!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jempolan di Kelapa Gading yang Jadi Langganan Go Food
Kalau mencari bakmi ayam kampung, Bakmi A Tjuan sih tidak akan salah. Jenis mie-nya pun beragam dari mie kecil, mie alot yang mirip udon, sampai mie lebar. Topping-nya pun beragam, kamu bisa pilih daging dada, paha, atau campur. Kuahnya yang menggunakan kaldu ayam kampun pastinya gurih banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah 6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading 5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah

Featured in guidesSee all guides >