Sign In

Bakmi Djogja 'Mas Tok'

7 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Djogja 'Mas Tok'See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
80 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Makan bakmi godog memang nggak perlu dicampur saus atau sambal, lho. Cukup irisan cabai rawit dan acar timun sudah terasa nendang banget rasanya. Kalau mau yang lebih spesial lagi kamu bisa request tambahan topping spesial, ada paha, sayap, ati ampela, uritan, dan kepala. Cara memasaknya yang masih tradisional menggunakan tungku arang bikin menu ini terasa Jogja banget. Kisaran harga seporsinya mulai dari Rp 21k hingga Rp 30k.
Tanda Mutiara
0 photos
0 reviews
Kuah Kaldu Ayam Kampung
rasa standar dari hidangannya cenderung manis. jadi setiap pesan saya selalu minta dibikin asin pedas. itu udah cocok bgt.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Godog di Jakarta yang Nggak Bikin Kamu Kecewa
Selain terjangkau, rasa Bakmi Godog-nya tetap terasa super enak dan nggak biasa. Yup, mana lagi kalau bukan Bakmi Djogja Mas Tok. Jangan lupa untuk minta tambahin sayap ayam, kepala ayam, ati ampela, dan lainnya supaya santapanmu makin puas!
Dessy Larasati
0 photos
0 reviews
gak sesuai harga, hati2 sama pengamennya
mienya ga enak. pengamennya genit banget
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Ulang Tahun Jogja di Jakarta dengan 7 Makanan Ini
Selain gudeg dan angkringan, Jogja masih punya magelangan. Itu loh, nasi goreng yang ada mie-nya itu. Kamu udah pernah nyoba? Kalo misalnya belum, kamu bisa mampir ke warung Mas Tok. Nasi gorengnya ga lembek dan begitu berminyak, suwir ayamnya juga melimpah. Puas banget deh pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja7 Mie Godog di Jakarta yang Nggak Bikin Kamu KecewaMari Rayakan Ulang Tahun Jogja di Jakarta dengan 7 Makanan Ini

Featured in guidesSee all guides >