Sign In

Bakmi Hock Seng

4 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 06:00 - 13:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Hock SengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
75 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!
Kalo dilihat dari harganya, Bakmi Hock Seng ini emang cukup mahal. Sekitar 40 ribuan. Tapi meski begitu, kita ga akan rugi karena udah bayar mahal-mahal. Soalnya mie-nya punya topping yang lengkap banget: ada kepiting, otak-otak, oyster, dan daging babi. Mantab yah?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Bakmi Kepiting Paling Penting Buat Kamu Coba!
Bakmi Hock Seng ini punya semangkuk bakmi yang lengkap banget. Bayangin aja di mangkuk kamu ada daging babi, daging kepiting, bakso ikan, hingga udang. Udah gitu bakmi di sini juga dimasak dengan saus hokkien asli yang bakalan bikin kamu ketagihan. Kurang apa lagi coba?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!
Cabang asli dari Medan nih! Seporsi bakmi ini lengkap dengan kepiting, bakso, udang, daging babi, dan dimasak dengan saus asli Hokkien yang gurih dan nagih banget. Yang suka seafood dan bakmi, inilah menu yang mesti banget kamu coba sekarang juga. Worth it!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta!
Pasti banyak dari antara kalian yang udah tau dong, kalo Muara Karang tuh sarang nya bakmi enak dan bervariasi? Salah satu nya Hock Seng! Tempat ini cabang asli dari Medan loh. Satu porsi harganya Rp. 40.000an, tapi nggak bikin ngerasa rugi kok. Bakmi nya lengkap dengan kepiting, otak-otak, telur, oyster, udang, dan daging babi. Gokil deh rasanya! Oh iya, karena disajikan dengan daging babi, maka tempat ini nggak halal ya.

Featured in articlesSee all articles >

Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!Bakmi Kepiting Paling Penting Buat Kamu Coba!8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!

Featured in guidesSee all guides >