Sign In

Bakmi Jhon

64 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi JhonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Bakmi yang dijajakan dengan gerobak ini selalu diserbu pembeli hingga antreannya cukup panjang. Satu porsi mie ayam jamur pangsit bakso hanya dibanderol seharga Rp 19k. Soal rasa jangan khawatir, bakminya manis dan gurih ditambah topping ayam dengan bumbu yang berasa banget. So tasty pokoknya deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Legendaris Buat Habis Belanja di Melawai
Ini dia salah satu bakmi yang terkenal di daerah Melawai. Gerobak bakmi ini selalu ramai pengunjung terutama saat jam makan siang. Menu yang tersedia, yaitu mi ayam jamur yang gurih dengan pelengkap pangsit dan bakso. Untuk satu porsi mi ayam jamur pangsit bakso dibanderol dengan harga Rp 19k. Kamu wajib mampir dan mencicipi gurihnya bumbu ayam yang istimewa ini!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Blok M yang Bikin Nongkrong Lebih Seru
Bakmi yang satu ini memang paling terkenal seantero Blok M. Dari mulai kedai ini buka pun sudah ramai pengunjung yang ingin menikmati semangkuk Bakmi Jhon. Kalau kamu kebetulan lagi di Blok M, jangan lupa mampir dan cicipi kegurihannya ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Bakmi di Jakarta yang Bisa Delivery Ke Kantor5 Kaki Lima di Barito yang Nikmatnya Nggak Berubah Sejak DuluUltimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >