Sign In

Bakmi Jogja H. Nawi

4 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 12:00 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Jogja H. NawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Gurihnya Bikin Rindu Jogja
Bakmi Jogja H. Nawi juga termasuk  kedai bakmi Jawa legendaris di Jakarta. Cita rasanya yang nggak berubah membuat pelanggan tetap setia. Rahasianya ada pada pemakaian telur bebek yang membuat rasanya makin nikmat.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Gurih yang Bisa Disantap Setelah Tarawih
Buka puasa emang enaknya makan makanan yang manis, kayak bakmi jawa ini. Kamu bisa pilih mau bakmi godog atau goreng. Ngga cuma itu, di sini juga ada menu lain yang juga bisa bikin perut kamu kenyang, kayak bihun godog/goreng, nasi goreng, dan nasi ruwet. Semua menu dibandrol harga dibawah 50K, lho! Jangan lupa juga, pesen teh manis hangatnya, ya!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Jogja yang Ada di Jakarta
Selanjutnya ada bakmi goreng nyemek (benyek, red.). Kalau soal per-bakmi-an, H. Nawi lah yang jadi juaranya. Mie kuning telornya yang khas, punya tekstur kekenyalan yang pas. Bumbunya juga bisa meresap. Meresap di bakmi sama suwir ayamnya. Jadi, laper, yah?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Godog Jawa Di Jakarta Paling Istimewa
Tapi kalo kamu merasa satu porsi Jape Methe terlalu besar untuk perut kecilmu, kamu bisa cobain bakmi godog yang satu ini di Bakmi Jogja H. Nawi Senopati. Dengan harga yang sama seperti Jape Methe, kira - kira dari segi rasa lebih enak yang mana ya?

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Gurihnya Bikin Rindu Jogja7 Makanan Gurih yang Bisa Disantap Setelah Tarawih8 Makanan Jogja yang Ada di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >