Sign In

Bakmi Ka Heng

9 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Ka HengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Bakmi Paling Gurih Andalan Tanjung Duren
Kalau kamu suka dengan bakmi yang menggunakan daging babi dan chasiu yang banyak, Bakmi Ka Heng tempatnya. Berlokasi di Jl. Lontar Raya No. 342, Tanjung Duren, Jakarta Barat, bakmi yang buka dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam ini tidak pernah sepi pengunjung. Jenis bakminya juga beragam, mulai dari bakmi halus, bakmi lebar, bakmi karet, hingga bihun dan kwetiau juga tersedia di sini. Soal rasa jangan ditanya, deh. Karena Bakmi Ka Heng ini terbukti gurih dan bikin ngiler!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakso Goreng di Jakarta Barat yang Enaknya Tersohor Sejak Lama
Bakmi Ka Heng boleh jadi unggul dalam sajian mi babi. Akan tetapi, hal itu tak boleh menjadi alasan untuk tak mencicipi menu bakso goreng. Ya, biarpun tak setenar mi babi, hanya dengan sekali coba, bakso goreng buatan Bakmi Ka Heng niscaya mampu membuatmu ketagihan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi 20 Ribuan di Jakarta Barat yang Wajib Jadi Target Buruan
Tekstur halus bakmi tentu akan semakin nikmat dengan kehadiran daging babi, seperti yang bisa kamu rasakan dalam seporsi Bakmi Halus buatan Bakmi Ka Heng. Guna mendapatkan sang bakmi babi, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena sajian ini hanya dibanderol dengan harga Rp 22.000.
Joshen Chen
0 photos
0 reviews
Food oke, food experience bad
Overall si bakmi halusnya enak, dan bakso gorengnya enak. Tp sayang yg masak, merokok. Saya bawa anak wkt itu dan tetus terang kami jd terganggu dan bau sekali asap rokoknya. Sbenernya sy mau tate 4 stars tp ga jd.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Bakmi Paling Gurih Andalan Tanjung Duren5 Bakso Goreng di Jakarta Barat yang Enaknya Tersohor Sejak Lama5 Bakmi Babi 20 Ribuan di Jakarta Barat yang Wajib Jadi Target Buruan

Featured in guidesSee all guides >