Sign In

Bakmi Karet Planet

4 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 06:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Karet PlanetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Sarapan Bakmi Non Halal Terfavorit di Pasar Puri Indah
Salah satu kedai bakmi karet terbaik ini punya beberapa menu bakmi yang jadi favorit. Ada mie ayam BBC (babi cincang) dan mie ayam BBM (babi merah). Selain kekenyalan bakmi homemade-nya yang bikin juara, topping-nya juga spesial banget karena menggunakan daging ayam kampung dan kuahnya terbuat dari kaldu ayam asli. Kisaran harga jualnya dari Rp 30k sampai Rp 38k. Bakminya wangi dengan bumbu yang meresap, pokoknya kesempurnaan cita rasa manis dan gurih yang mantap deh.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Karet 30 Ribuan Paling Laris di Jakarta
Jika kamu sempat mampir buat mencicipi bakmi di kedai ini pasti kamu akan melihat tulisan yang tertera di setiap mangkoknya, yaitu mie buatan sendiri dan bebas formalin. Wah kebayang dong gimana sehat dan lezatnya bakmi ini! Apalagi cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 30k, kamu bisa langsung menikmati semangkok bakmi dengan tiga pilihan topping. Ada daging ayam, babi cincang, dan babi merah. Jangan lupa juga pesan bakso gorengnya sebagai lauk tambahan ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bakmi Babi Murah yang Bikin Senyummu Merekah
Rasa manis, asin yang bisa kamu rasakan di Char Siu di Bakmi Karet Planet ini bikin nagih! Disajikan dengan babi cincang, soy sauce dan juga potongan daging ayam rebus emang juara banget rasanya! Ada yang udah pernah coba makan di sini?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Ayam Terbaik Di Puri Indah
Siapa sih yang nggak tau tempat makan bakmi yang satu ini? Setiap akhir pekan, tempat ini selalu rame dengan pengunjung dari berbagai kalangan, karena bakmi karet nya yang legendaris rasanya! Kamu bisa ngerasain kalo ayam nya fresh da

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sarapan Bakmi Non Halal Terfavorit di Pasar Puri Indah5 Bakmi Karet 30 Ribuan Paling Laris di JakartaBakmi Babi Murah yang Bikin Senyummu Merekah

Featured in guidesSee all guides >