Sign In

Bakmi Kemurnian

8 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 07:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi KemurnianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Babi Mantap yang Rasanya Memikat Hati
Kawasan Mangga Besar memang gudangnya kuliner babi. Nah, dari sekian banyak gerai yang ada yang satu ini juaranya nih. Daging babi cincangnya juga di beri berlimpah. Porsinya juga bisa memuaskan perut besar kamu.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi yang Melegenda di Kawasan Mangga Besar!
Satu lagi nih kenikmatan bakmi babi yang mesti kamu cobain di daerah Mangga Besar. Kegurihan pada bakminya beneran bisa bikin lidah kamu terlena, apalagi kalau pesan menu komplit dengan siomay, pangsit, dan charsiu-nya! Selain bakmi babi-nya, di sini kamu juga bisa mencicipi menu lainnya, seperti kwetiauw babi, bihun, lo mie, hingga babi kluyuk.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Lebar di Jakarta Yang Siap Bikin Perut Melar
Sedangkan soal bakmi babi, kawasan Mangga Besar yang wajib kamu datangi. Apalagi di Bakmi Kemurnian, mereka punya pilihan mie lebar dan disajikan kering. Rasanya pun bisa ditandingkan dengan gerai bakmi lain yang terkenal di sepanjang jalan ini. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Mengobati Kekecewaanmu Kalau Nggak Jadi Nonton Konser
Pertama, langsung luapin aja kekesalanmu dengan santap bakmi babi. Biarpun begitu, bakminya juga harus yang jumbo. Pulang kantor nanti, putusin aja untuk mengarah ke kawasan Mangga Besar dan cari gerai bakmi ini. Bakmi yang disantap bersama babi merah khas tempat ini luar biasa nikmat, lho!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bakmi Babi Murah yang Bikin Senyummu Merekah
Balik lagi ke kawasan Mangga Besar, ada satu lagi nih kedai penyaji bakmi babi yang maknyus! Potongan daging babi merahnya tebal dan juga ada tambahan siomay. Duh, yuk buruan ke Bakmi Kemurnian.

Featured in articlesSee all articles >

6 Bakmi Babi Mantap yang Rasanya Memikat Hati 5 Bakmi Babi yang Melegenda di Kawasan Mangga Besar!7 Bakmi Lebar di Jakarta Yang Siap Bikin Perut Melar

Featured in guidesSee all guides >